​Kamu yang Masih SMA, Cepetan Ngeband! Kalau Nggak 6 Penyesalan Ini yang Akan Kamu Rasakan Setelah Lulus

Please log in or register to like posts.
News

Teman, siapa di antara kamu yang suka banget sama musik? Yup! Musik selalu menjadi hal yang paling menyenangkan, apalagi kalau kamu serius di bidang ini. Selain bisa terkenal, kamu bisa menjadi idola di sekolah kamu, lho.

Pensi di sekolah selalu jadi ajang buat kamu pamer keahlian. Nah, siapa tahu beberapa tahun kemudian kamu bisa nampil sebagai artis di sekolah kamu sendiri. Bangga dong? Makanya, yuk mulai ngeband, jangan sampai kamu mengalami beberapa penyesalan ini.

 

Susah deketin cewek

Source: playbuzz.com

Untuk kamu yang bisa main musik, cepetan deh bergabung menjadi sebuah band. Kamu yang nggak gabung, jangan salahkan keadaan kalau nantinya kamu sedikit sulit untuk bergaul atau deketin cewek.


Kesempatan menjadi idola hilang begitu saja

Source: metrotvnews.com

Karena idola anak SMA, kalo gak anak basket, ya anak band.


Bakat mampet di situ-situ saja

Source: pixabay

Kamu punya bakat ngeband dari kecil, tapi kamu nggak sempet ngembangin pas SMA. Rasanya sayang banget kalo kelewatan.


Nggak bisa ngerasain manggung di Pensi

Source: youtube

Waktu kuliah, pasti rasanya beda sama waktu SMA. Apalagi kalo kamu kelewatan pensi sekolah. Sedih deh… padahal ini salah satu tiket kamu jadi populer di sekolah. Ini juga bisa jadi salah satu batu loncatan kamu di kampus nanti.


Skill standar

Source: rollingstone.com

Mumpung masih muda, masa SMA adalah masa yang paling pas untuk mengasah skill kamu, termasuk bermusik. Waktu kuliah pasti beda lagi prioritasnya dan kamu pasti semakin sibuk. Jadi, jangan sampe kamu nggak punya skill ya.


Nggak punya pengalaman

Source: pinterest

Pengalaman adalah guru yang paling berharga, selain guru di sekolah pastinya. Nah, apa jadinya kalo kamu nggak ngeband dari sekarang? Udah pasti waktu terus berjalan, dan kamu nggak akan memiliki momen berkesan di SMA. 

Yuk, kembangkan bakat kamu dari sekarang, jangan sampai menyesal nantinya.

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *