​Sudah Siap Liburan? Ini Daftar Barang yang Nggak Boleh Ketinggalan Supaya Kamu Bisa Tetap Hits Di Mana Saja

Please log in or register to like posts.
News

Are you ready for holidaaaaay? Wohooo… Siapa sih yang nggak seneng pergi liburan. Selain bisa bikin pikiran kamu lebih fresh liburan juga bisa jadi ajang untuk menambah konten instagram kamu. Mulai dari foto OOTD, makanan dan minuman, tempat-tempat bersejarah, dan masih banyak lagi.

That’s why kamu nggak boleh kelupaan membawa barang-barang ini:


Kamera

Source: unsplash.com

Nggak ada gunanya kalau kamu sudah dandan kece banget tapi lupa bawa kamera. Iya sih, ada kamera ponsel kamu. Tapi, tentu hasilnya kurang maksimal. So, safe the moment! Dari foto dan caption yang kece, kamu bisa memberi dampak positif untuk banyak orang, lho.


Powerbank

Source: Pinterest

Ada wifi tapi nggak ada baterai sama aja bohong. Foto-foto kamu nggak akan bisa terupload. Yang lebih parahnya lagi, kamu nggak bisa mendapatkan bantuan dengan cepat ketika kamu tersesat dan membutuhkan bantuan.


Obat-obatan

Source: lastheplace.com

Mulai dari vitamin, obat masuk angin, obat demam, dan obat-obatan pribadi milikmu jangan sampai ketinggalan. Liburanmu nggak akan seru kalau kamu sampai sakit akibat kelelahan atau tumbang akibat perubahan cuaca.


Scarf / Shawl / Pashmina

Source: irenadworld.com

Selain bisa dipakai sebagai aksesori, barang yang satu ini bisa membuat penampilan kamu makin outstanding. Padu-padankan dengan warna dan motif yang tepat. Kalau kepanasan bisa pakai di kepala, kalau kedinginan bisa kamu balutkan di leher. Simpel kan?


Jam tangan

Source: DHgate.com

Kenapa barang ini penting? Selain berperan sebagai aksesori, jam tentu membantu kamu untuk menunjukkan waktu. Kalau gadget kamu secara otomatis berubah sesuai tempat, jam tangan membantu kamu menunjukkan waktu dari kota kamu berasal. Jadi, kalau liburannya beda waktu sama gebetan, kamu nggak akan salah waktu untuk menghubungi dia, hehehe.


Kacamata Hitam

Source: selectspecs.com

Jangan cuma bawa satu, bawalah dua atau tiga untuk cadangan. Sesuaikan kacamata dengan kebutuhan dan gaya kamu sehari-hari saat liburan. Pilih warna lensa berbeda, motif, dan juga bingkai yang berbeda.


Bandana

Source: mulpix.com

Butuh solusi untuk bad hair day kamu? Bandana adalah jawabannya. Saat rambutmu lepek karena keringat atau nggak sempat ngeblow untuk bikin rambut yang cetar, no doubt! Bandana kini juga kembali popular dengan corak yang kekinian.


Topi

Source: Pinterest

Dengan cuaca yang nggak bisa diprediksi seperti saat ini, topi adalah salah satu barang yang wajib kamu bawa. Kenapa? Selain melindungi dari cuaca panas, jika mendadak turun hujan pun kepalamu bisa tetap terlindungi. Kamu bisa membawa beberapa jenis topi seperti snapback, fedora, atau bowler. Dengan menggunakan topi, kamu juga bisa melindungi sinar matahari langsung ke wajah kamu, ditambah juga gunakan tabir surya dan kacamata, ya.


Kalung

Source: Pinterest

Mau liburan simpel atau ekstrem, jangan lupa untuk membawa kalung. Bawa beberapa jenis seperti kalung yang simpel dengan warna netral, sampai statement necklace yang cocok dipadukan dengan baju polos. Kalung juga bisa jadi penyelamat ketika kamu mendadak membuat janji makan malam dengan seseorang yang kamu temui di perjalananmu.

Happy holiday!

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *