4 Channel Youtube Ini Bisa Bikin Kamu Lancar Bahasa Korea. Nggak Perlu Nunggu Subtitle Lagi Deh

Please log in or register to like posts.
News

Selain bahasa Indonesia dan Inggris, rasanya akan semakin keren kalau kamu juga menguasai bahasa asing lainnya. Nah, salah satu yang sekarang lagi hits dipelajari adalah bahasa Korea. Apalagi kalau kamu pecinta kdrama, ini penting banget supaya bisa nonton tanpa harus menunggu subtitle

Teman Zeru, percaya deh, selain bisa nonton tanpa sub, akan banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu menguasai lebih dari satu bahasa asing. So, berikut ini kami berikan 4 channel Youtube zeru yang bisa membantu kamu belajar bahasa Korea dengan cara yang asyik.

Talk To Me In Korean

Source: YouTube

Di sini, kamu bisa belajar bahasa Korea dengan cara yang cukup formal. Dengan beragam konten seperti One-Minute Korean, Korean Q&A, Korean Through Photos, hinga review drama Korea terbaru pilihan kamu. Asyik kan?

 

SweetandtastyTV

Source: YouTube

Bersama Profesor Oh, kalian akan diajak belajar menggunakan bahasa Korea sambil bermain peran dan juga mengenal aneka makanan asal Korea. Selain itu, gadis cantik ini juga akan mengajak kalian jalan-jalan di Korea sambil berinteraksi langsung dengan orang-orang yang ada di sana. Bahasa Inggris yang dipakainya sangat jelas, jadi kalian akan mendengarkan bahasa Inggris sambil belajar menggunakan bahasa Korea.

 

Priscilla Lee

Source: YouTube

Pelajari bahasa Korea dengan lagu! Di channel YouTubenya, Priscilla banyak menerjemahkan lagu-lagu Indonesia ke dalam bahasa Korea. Kalau kamu merasa lebih mudah menghapal menggunakan lagu, coba buka linknya. Ada subtitle Indonesianya juga, lho.

 

Jolly

Source: YouTube

Buat kamu yang perempuan, hati-hati jatuh cinta sama dua pria ini. Mereka akan ngajarin kamu semua tentang Korea dengan pelajaran dan joke yang asyik, seperti waktu kamu les sama guru privatemu. Melalui videonya, Josh and Ollie juga akan memberikan the fastest trick untuk belajar bahasa Korea.

Asyik kan?

Cover: youtube

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *