Jadi Orang Terkenal dan Kaya, Bukan Berarti Masa Lalu Mereka Enak, Lho. Yang Mana Idola Kamu?

Please log in or register to like posts.
News

Membayangkan menjadi orang terpandang, kaya, terkenal, punya segalanya sepertinya sangat enak ya. Bisa beli ini itu tanpa harus menghitung berapa angka yang tersisa di rekening kita.

Tapi, beberapa idola di bawah ini nggak memulai kehidupan mereka dengan sesuatu yang nyaman dan enak, lho. 

Warren Buffet

Source: dsim.in

Warren adalah seorang investor ternama. Tapi, tahukah kalian Teman Zeru, kalau saat dia muda ia pernah menjadi seorang loper koran. Selain itu, ia pernah mengalami kegagalan saat ia mendaftar di Universitas Harvard. Tetapi, dia terus berusaha untuk mendapat impiannya. Ia pun bersekolah di Columbia hingga menjadi seorang investor. Pendapatan yang ia terima kini sekitar 53,000 dolar Amerika.

Elon Musk

Source: ecell.in

Elon megnhabiskan masa mudanya untuk membuat game. Dari sana ia meraih kesuksesan karena berhasil menjual hasil karyanya. Dari sana ia berkuliah untuk belajar bisnis dan fisika. Sampai saat ini, Elon melanjutkan bisnisnya di bidang online dan meraih keuntungan yang besar sehingga ia bisa menjadi Founder, CEO, dan CTO SpaceX, Tesla Inc, OpenAI, dan CEO dari Neuralink.

Mark Zuckerberg

Source: Forbes

Kalian pengguna Facebook, pasti tahu siapa pria yang satu ini. Sempat meninggalkan sekolahnya karena terlalu sibuk mengurus Facebook, Mark kini menjadi sosok yang dikagumi. Dulu ia adalah seorang mahasiswa ilmu komputer di Universitas Harvard.

JK Rowling

Source: Bibliodaze

Wanita yang pernah dikeluarkan dari kantornya ini sempat mengalami hal yang nggak mengenakkan. Penulis Harry Potter ini bahkan sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Di tahun pertamanya, ia gagal menerbitkan buku.

Merry Riana

Source: starglammagz.com

Sosok perempuan yang satu ini benar-benar bisa kamu jadikan panutan. Meski harus berjuang mati-matian, Merry nggak pernah menyerah untuk mencapai mimpinya untuk mendapatkan kebebasan finansial sebelum usianya mencapai 30 tahun.

Gimana? Yuk, mulai sekarang kita bangkitkan semangat kita untuk meraih semua mimpi-mimpi kita. 

Cover:  starglammagz.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *