Jangan Cemberut Dulu, Walau Sederhana 5 Sikap Ini Bisa Kamu Jadikan Patokan Kalau Dia Sayang Sama Kamu

Please log in or register to like posts.
News

“Dia tuh nggak sayang sama aku!”

Seberapa banyak dari kalian yang suka menyembutkan kalimat ini saat sedang kesal atau BT sama sikap si pacar? Girls, hati-hati dengan kalimatmu. Bisa nggak kamu bayangkan bagaimana perasaan si dia ketika mendengar kamu mengucapkan kalimat ini?

Beberapa pria memang tidak ahli menunjukkan rasa sayangnya. Bahkan, beberapa dari mereka cenderung kaku. Tapi, coba lihat apakah mereka melakukan kelima poin ini saat bersamamu. Walau sederhana, kelima poin ini bisa membuktikan kalau dia sayang sama kamu, lho.


Walau cara bicara atau tingkahmu aneh, tapi dia suka mengikutinya

Source: favim.com

Tanpa sadar, karena nyaman dengan pasanganmu kamu mengeluarkan sikap-sikap anehmu. Kamu pun punya bahasa atau logat sendiri saat bicara dengannya. Walaupun itu terdengar aneh, entah kenapa pasanganmu justru suka meniru apa yang kamu lakukan. Belum lagi, dia hanya akan seperti itu saat berdua denganmu. Jangan harap dia akan begitu di depan teman-temannya, ya. Karena itu hanya akan ia lakukan di momen spesial, yaitu saat bersama kamu.


Baik atau buruk suatu keadaan, pada pengambilan keputusan ia melibatkanmu

Source: giphy

Baik atau buruk pengalaman yang ia alami, ia akan membagikannya padamu. Bisa jadi itu adalah hal yang tidak kamu sukai, tapi karena ia percaya padamu makanya ia menceritakannya ke kamu. Bukan berarti dia nggak peduli perasaanmu, tapi dia tahu kamu bisa diandalkan. Begitu juga saat ia akan mengambil keputusan, ia akan mempertimbangkan pendapatmu.

 

Mengusahakan waktunya untuk kamu

Source: giphy

Nggak semua pria akan melakukan ini. Tapi, kamu patut berbangga kalau ia memberikan waktunya untukmu. Mungkin ia tak bisa memberikan 24 jam untuk kamu, jelas, kalian pasti punya kegiatan masing-masing, bukan? Namun, di saat kamu ingin bersamanya, ia akan mengusahakannya untuk menyenangkan kamu.


Pengertian tiada tara

Source: giphy

Seberapa sering ia memberikan hal-hal yang kamu inginkan tanpa kamu katakan padanya? Memang laki-laki jarang melakukan hal ini, tapi karena kedekatan kalian ia menjadi lebih peka dengan kebutuhan bahkan keinginanmu.

 

Penampilanmu bukan yang utama

Source: giphy

Mau kamu sedang tampil maksimal atau sedang dengan pakaian rumah, ia tak akan terlalu mempermasalahkannya. Sebab, yang menjadi penilaiannya adalah dirimu dan bukan penampilanmu. Mau bagaimana pun gaya berpakaianmu, dia nggak akan masalah sebab ia nyaman saat bercanda dan berbicara sama kamu.

Dari poin di atas, kira-kira yang mana sih yang pernah pacar kamu lakukan?

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *