​Mau Cepet Punya Pacar? Jangan Kebanyakan Basa-Basi! Dia Pasti Langsung Jadi Milikmu

Please log in or register to like posts.
News

Teman, waktu kamu ngegebet lawan jenis apa sih yang pertama kali kalian lakukan? Cari nomor hp? Di zaman sekarang, mungkin yang jadi sasaran utama juga bisa jadi media sosialnya. Kemudian, dalam waktu singkat semua media sosial si gebetan sudah kamu follow semua.

Tujuannya buat apa? Jelas buat PDKT. Nah, biar PDKT kamu sukses sama dia kita mau kasi tips buat kalian yang dikutip dari hipwee.com.

1.Buang pertanyaan nggak penting

“Hai, kamu lagi ngapain?”, “Oh, sudah makan belum? Nanti sakit lho.”, “Kamu suka warna pink atau hijau?”

Guys, it’s so last year. Saat memulai PDKT sama si dia mulailah dengan hal-hal yang menyenangkan. Pertanyaan-pertanyaan seperti ini mungkin terdengar menggemaskan. Tetapi, daripada menggunakan template ini lebih baik setelah berkenalan dengan baik kamu langsung ajak dia keluar.

“Kita nonton yuk! Kapan ada waktu? Film barunya seru-seru, nih!”

Memang terkesan agresif, tapi kalau dia juga menyambut ajakan mu ini adalah awal yang baik. Kalau tidak, minimal kamu tidak berlama-lama berkubang dalam kegalauan. Sudah siap?

 

2.Siapkan pertanyaan yang lugas

Saat kamu bertemu dengannya, usahakan baca situasi dan kondisi si gebetan. Misalnya, ketika bertemu denganmu si dia membawa buku atau menggunakan headphone. Coba saja tanya jenis buku apa yang ia suka atau jenis musik apa yang membuatnya nyaman. Jika ia menunjukkan ketertarikan, ceritakan saja bagaimana musik menurut kamu. Dari pembicaraan-pembicaraan seperti ini jika kalian menemukan selera kalian masing-masing, it’s oke jika kalian memiliki selera yang berbeda karena dari sini kamu akan saling mengenal.

So, sudah siap memulai petualanganmu?

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *