Ini Tandanya Kalau Kamu Itu Cewek Yang Baper. Bukan Negatif, Tapi Kamu Sangat Sensitif

Please log in or register to like posts.
News

Menjadi seorang cewek memang nggak mudah. Apalagi kalau sudah berhubungan sama perasaan. Emang sih, beberapa cewek bisa saja cuek secuek-cueknya. Tapi, ada juga lho tipikal kebalikannya, yaitu sangat perasa.

Tipikal cewek seperti ini biasanya mendapat julukan si baper. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

 

Bersemangat

Source: liverdoctor.com

Baik ekstrovert atau pun introvert, kamu adalah orang yang bersemangat dalam melakukan sesuatu. Saking semangatnya, kamu bisa kegirangan seperti anak-anak yang akan diajak jalan oleh orang tuanya. Kok bisa? Sebab, kamu selalu bersyukur untuk hal-hal kecil dalam hidupmu.

 

Dikit-dikit nangis

Source: sheknows.com

Beberapa temanmu bahkan bilang kamu cengeng. Kamu mudah sekali tersentuh dengan banyak hal sehingga mudah menangis. Ketika temanmu bercerita tentang kisah patah hatinya, ketika sahabatmu bertengkar dengan orang tuanya, kamu bisa menempatkan dirimu di posisi mereka sehingga kamu ikut merasakan kesedihan mereka.

 

Menangis melihat apapun

Source: iStock

Karena sangat perasa, melihat iklan di Youtube, video pendek, atau film pun kamu bisa menangis. Jika kamu adalah cewek perasa yang pemberani, kamu pasti bisa terharu saat menyaksikan film horor seperti Conjuring. Adegan-adegan keluarga bisa menyentuh hati kamu walau filmnya menakutkan. Selalu ada yang terasa sampai ke hati.

 

Nggak bisa berbohong waktu jatuh cinta

Source: all4desktop.com

Jatuh cinta berjuta rasanya itu real buat si baper. Mereka akan benar-benar tulus dan mencurahkan rasa cintanya pada pasangan mereka. Mereka bahkan bisa jatuh terlalu dalam. Inilah salah satu alasan kenapa si baper bisa sangat setia dalam menjalani sebuah hubungan.

 

Menangis lalu tertawa, bukannya gila

Source: telegraph.co.uk

Emosi cewek yang sangat perasa sama seperti permainan roller coaster. Saat mereka sedih, mereka akan menangis tapi coba saja goda mereka. Mereka akan bisa langsung tertawa sambil menghapus air mata. Bukannya nggak jelas, Tapi dia bisa merasakan hal itu bersamaan. Kamu perasa banget soalnya.

 

Suka terjebak dalam pikiran

Source: pixabay

Untuk hal ini ada positif ada negatifnya. Kamu suka sekali hidup dalam pikiranmu. Waktu lagi duduk di kendaraan umum sendirian, kamu bisa tertawa hanya karena mengingat ulah teman-temanmu. Tapi, waktu kamu lagi gloomy ini cukup berbahaya untukmu karena kamu bisa terjebak dalam pikiranmu sendiri. Jadi, jangan pernah sendiri ketika kamu ada masalah ya. Berbagi dengan orang lain tentang kelemahanmu nggak salah, kok.

Gimana? Apakah kamu pernah merasakan hal ini?

Cover: Shutterstock

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *