5 Aplikasi Ini Dipastikan Ada Di Gadget Para Milenial. Yang Mana Favorit Kamu?

Please log in or register to like posts.
News

Namanya saja anak muda zaman now, sudah pasti nggak bisa lepas dari yang namanya tekhnologi dan informasi. Kemana-mana harus selalu update dengan apa yang sedang terjadi saat ini. Dikit-dikit update status, dikit-dikit cek kabar idola kamu yang lagi liburan bareng pacarnya, dikit-dikit cek jadwal konser band idola kamu.

Untuk memudahkan kamu mendapatkan semuanya, bahkan sekarang kamu nggak perlu berselancar ke laman-laman khusus mereka. Kamu cukup menekan ujung jarimu pada sebuah aplikasi. Dikutip dari survei yang diadakan oleh comScore, perusahaan pengukuran dan analisis media di Amerika Serikat, inilah lima aplikasi yang wajib untuk kamu para milenial.

 

Instagram

Source: 1000logos.net

Instagram atau IG adalah salah satu aplikasi yang lagi laris banget di antara kamu. Bahkan, mamamu yang baru belajar pegang gadget pun rasanya wajib memiliki aplikasi ini untuk bisa mengetahui kegiatan kamu dan teman-teman. Ups… Aplikasi ini ternyata menempati posisi ke sepuluh dengan perolehan suara 11 persen.

 

WhatsApp

Source: Wikimedia Commons

Siapa yang nggak menggunakan aplikasi yang satu ini? Selain bisa membantu kamu untuk berkabar dengan menggunakan teks, kini WhatsApp menambah fitur video call, status, dan juga pengiriman dokumen secara gratis. Semakin praktis, kan? Aplikasi chat ini pun memiliki nilai 11 persen suara, sama seperti Instagram.

 

Google Maps

Source: WindowsReport

Sekarang nggak perlu takut nyasar lagi waktu harus melewati jalanan baru. Baik jalanan di kota sendiri maupun saat berlibur. Thanks to Google Maps yang memperoleh suara sebanyak 14 persen.

YouTube

Source: techadvisor.co.uk

Sekarang nggak punya televisi nggak akan jadi masalah selama punya aplikasi yang satu ini di gadget masing-masing. Anak milenial jelas nggak akan tahu siapa saja vlogger pendatang baru maupun vlogger yang bisa menjadi #panutan dalam hidup mereka.

 

Gmail

Source: business.tutsplus.com

Untuk melakukan verifikasi apapun, kini banyak perusahaan yang mewajibkan kamu memiliki aplikasi surat elektronik yang satu ini. Haslil dari survei tersebut mengakui bahwa 30% orang menggunakan aplikasi ini.

Apakah kalian memiliki kelimanya?

(ERN)

Cover: Mashtips

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *