5 Hal Nggak Penting Ini Selalu Menjadi Faktor Runtuhnya Dunia Para Wanita. Bagaimana Dengan Kamu?

Please log in or register to like posts.
News

“Jadi cewek itu ribet!” Yaa… menurut banyak orang, bahkan menurut para cewek sendiri, menjadi cewek memang nggak sesimpel itu. Belum lagi kalau lagi di masa-masa ‘rawan’, tingkat sensitivitasnya bisa naik 100 persen. Alhasil, kaum hawa ini jadi sering banget mencemaskan hal-hal yang sebenarnya nggak penting-penting banget untuk dicemaskan. Di saat yang lainnya bingung mau makan apa, ada saja cewek-cewek yang justru mikir menu apa yang nggak bikin dia bertambah gemuk. Ups…

Ini nih hal-hal dan kondisi yang nggak penting yang kerap diributkan oleh teman perempuan, sahabat, pacar, atau mungkin ibu kamu. Kira-kira benar nggak, ya?

 

Sebuah jerawat

Source: Freepik

Nggak mau banget lah kelihatan seperti Rudolph the Red-Nosed Reindeer atau seperti memakai bindi di dahi. Tapi, apa daya jika si jerawat memilih nangkring di sana. Kamu pun mulai mencari cara untuk menutupinya. Mulai dari mmecahkan secara paksa, atau mempertebal bedak agar si jerawat tersamarkan dengan baik. Kecil sih, tapi cukup mengganggu kan? Teman Zeru, jerawat itu hal yang normal. Jadi, kamu nggak perlu terlalu cemas sama keberadaannya, ya.

 

Bad hair day

Source: Freepik

Rambut yang nggak tertata dengan rapi akibat belum keramas atau kena helm dijamin bisa bikin cewek-cewek cranky seharian. Apalagi kalau kamu lupa membawa jedai alias jepit badai untuk sedikit mempercantik rambutmu. Topi? Boro-boro. Kalaupun kamu sudah menggunakan topi, kamu bisa saja dengan sadis ‘membantai’ mereka yang iseng untuk membuka topimu. Kan lepek, jelek! Girls, daripada ‘dibantai’, kamu bisa kok untuk menegur teman kamu dengan nada yang pelan tapi tetap tegas. Chill baby!

 

Nggak tahu mau pakai baju apa

Source: Freepik

Mulai dari baju paling baru sampai paling lama sudah kamu bongkar untuk jalan-jalan di akhir pekan ini. Tapi kok nggak ada yang cocok, ya? Rasanya seperti nggak punya baju. Padahal, kamu tinggal memadupadankan baju dan celana yang kamu punya. Nggak mesti beli yang baru, lho. Ingat, hemat!

 

Merasa berat badannya bertambah

Source: Freepik

Selalu merasa berat badannya sudah mencapai angka maksimal hanya gara-gara semangkuk mie atau sepiring nasi goreng. Kemudian, BT’ sepanjang hari karena merasa gemuk. Hm… Apa sebaiknya nggak usah makan saja? Kenyang salah, lapar salah kalau begini. Hahaha…

 

Sepatu yang nggak matching

Source: Freepik

Gara-gara merasa nggak matching, alhasil kamu kembali membeli sepatu dengan harga murah demi ke-matching-an yang hakiki dengan baju yang kamu pakai. Eh, baru tiga kali dipakai sudah rusak. Yah… akhirnya kamu nggak punya sepatu lagi, deh. Girls, ada baiknya jika kamu memiliki sepatu-sepatu dengan warna dasar seperti hitam, khaki, dan putih. Sehingga kamu nggak perlu banyak membeli sepatu yang matching dengan baju yang kamu pakai. Warna-warna di atas sudah cukup mengcover kebutuhan kamu, kok.

Nah, apakah kalian pernah mengalami hal-hal seperti ini? Sebaiknya, sih, dikurangi ya rasa khawatir, cemas, dan crankynya… Jangan sampai kamu jadi terlihat gengges nantinya. 🙂

 

(ERN)

Cover: Freepik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *