5 Ide Kencan Yang Nggak Biasa Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu Dan Pacar Untuk Menghabiskan Akhir Pekan. Daripada Ke Kafe Terus, Mending Di Tabung!

Please log in or register to like posts.
News

Kebanyakan dari kamu pasti akan pergi ke kafe, bioskop, atau coffee shop saat ingin berkencan dengan pacar kamu. Sekali makan berdua, biasanya keluar seratus hinga tiga ratus ribu. Wah, angkanya lumayan juga ya.

Padahal ada lho cara kencan yang nggak harus ngeluarin uang segitu banyaknya plus nggak kalah asyik dengan nongkrong di kafe. Kuncinya adalah kreatif. Yup, kamu sendiri harus kreatif dalam menyiasatinya.

 

Nonton di rumah

Source: digitalspy.com

Di rumah kamu atau si dia bersama teman-teman atau bersama keluarganya semua boleh-boleh saja. Kumpulkan film kesukaan kalian dan bagi saja per minggu tema film yang kalian tonton. Misalnya, minggu ini film horor, minggu berikutnya film action, minggu selanjutnya animasi.
Estimasi biaya: Rp20.000-Rp50.000

 

Masak makanan favorit

Source: Relish Cooking Studio

Yup, disaat bosan makan makanan luar lebih baik kalian masak bareng makanan favorit kalian. Kalau ada mamamu di rumah atau asisten rumah tangga yang bisa membantu jadi lebih asyik. Kalian bisa mengeksplor resep-resep yang ada.
Estimasi biaya: Rp50.000

 

Jalan-jalan di taman

Source: Slism

 

Jalan-jalan di taman sambil menghirup udara segar dan melihat tanaman yang hijau-hijau bakalan bikin mata dan pikiran fresh banget. Melihat kegiatan yang biasa diadakan di taman juga seru banget pastinya.
Estimasi biaya: Rp30.000-Rp50.000

 

Olahraga bareng

Source: Cupid’s Pulse

Nah, selain bisa kencan kalian juga bisa membangun habit yang baru. Olahraga bareng dipercaya bisa membuat pasangan semakin kompak ditambah lagi kalian bisa semakin sehat. Pasti bakalan seru banget, kan? Kalian bisa daftar jadi anggota gym, olahraga di gedung olahraga, atau sekadar lari santai di taman kompleks.
Estimasi biaya: Rp20.000-Rp30.000

 

Pasar malam

Source: tripadvisor.com

Kalau di sini, kalian dijamin akan bertemu dengan aneka permainan jadul alias jaman dulu. Tapi, ini asyik banget! Kalian bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda. Nggak sekadar bermain di mal saja, tapi main di pasar malam juga.
Estimasi biaya: Rp50.000-Rp100.000

Selamat mencoba!

(ERN)

Source: vienna noreen

 

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *