5 Kejutan Simpel Ini Dijamin Bikin Kamu Makin Disayang. Nggak Ribet, Cobain Deh!

Please log in or register to like posts.
News

Teman zeru, siapa sih yang nggak suka dengan kejutan? Mulai dari anak kecil sampai orang tua pasti senang bahkan terharu ketika mendapatkan kejutan dari orang tersayang.

Hmm… berencana ingin memberi kejutan untuk keluargamu? Ide ini bisa kamu contoh, kok.

Menyiapkan sarapan untuk orangtua

Source: pinterest

Sebelum kamu menyibukkan diri bersama teman-temanmu di akhir pekan, nggak ada salahnya untuk bangun lebih pagi. Segera pergi ke dapur, sediakan teh atau kopi favorit orangtua kamu. Ceplok telur, roti lapis, atau nasi goreng sederhana pasti sudah bisa membuat mereka tersenyum. 

Membersihkan rumah diam-diam

Source: desireofnations.info

Sapu, pel, dan bereskan baju-baju yang berantakan di lantai. Ketika menemukan rumah sudah rapi dan bersih pasti anggota keluargamu akan tercengang. Tambahkan beberapa gelas minuman segar di meja makan, akan mempermanis hari semua orang. Nikmati momen bahagia ini bersama mereka.

Membawakan makanan kesukaan orang rumah

Source: brilicious.brilio.net

Kamu baru saja pulang hangout barengg teman-temanmu, eh… ngelewatin martabak manis favorit keuluarga. Jangan ragu untuk berhenti dan memesan apa yang jadi kesukaan orang rumah. Tahu kamu mengingat mereka walau kamu asyik bermain dengan teman-temanmu, pasti akan membuat mereka tersentuh.

“I Love You”

source: sheknows.com

Kamu nggak terbiasa mengatakan ini ke orang rumah tapi ngebet banget untuk mengatakannya ke gebetan kamu? Nggak asyik! Ayo, mulailah untuk mengatakan kamu menyayangi keluargamu. Mereka pasti nggak akan menyangka, yeah that’s surprise!


Merayakan hari spesial

Source: 21stbirthdaypartyideas.net

Buat beberapa orang, merayakan hari ulang tahun, hari jadi pernikahan, atau hari penting lainnya tidak begitu menjadi prioritas. Tapi, tahu kamu peduli pada hari-hari spesial ini pasti keluargamu nggak akan menyangka. Nggak perlu memberikan hadiah yang mahal, setangkai bunga, kue, atau coklat bisa jadi pilihan, lho.

Gimana? Mudah, kan?

Cover: treehugger.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *