5 Hal Ini Nggak Akan Jadi Masalah Kalau Kamu Pacaran Dengan Laki-Laki Yang Dewasa. Apakah Si Dia Termasuk Yang Dewasa?

Please log in or register to like posts.
News

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang dianggap sebagai bumbu-bumbu cinta. Tapi, kalau setiap hari berantem hanya karena hal yang sama apakah ini tetap menjadi bumbu dan ajang mengenal satu sama lain? Sudah pasti nggak.

Yang ada hubungan kalian hanya menjadi hubungan yang kekanak-kanakan. Sedikit-sedikit berantem hanya karena hal yang sepele. That’s why kedewasaan sangat dibutuhkan dalam membangun hubungan. Ini nih 5 masalah yang nggak akan menjadi masalah besar kalau kalian, terutama para cewek, memiliki pasangan yang dewasa.

 

Berantem karena dia lebih sering main dengan teman-temannya

Source: Pinterest

Laki-laki yang dewasa bisa membagi waktu dengan baik. Mereka nggak akan terlalu sering bersama kamu atau bersama teman-temannya. Bahkan dia bisa mengatur waktu untuk dirinya sendiri. Sehingga, kamu pun nggak akan merasa kekurangan waktu bersama dia.

 

Ribut cuma karena teman-teman priamu

Source: Dramabeans

Karena mereka paham benar bagaimana kamu bergaul dengan teman-temanmu dan mereka percaya sama kamu, maka dia nggak akan mengekang kamu. Dia justru tertarik untuk berkenalan dan bermain bersama mereka.

 

Ngambek karena dia sibuk

Source: Pinterest

Yang namanya membangun mimpi dan mengejar cita-cita itu pasti sibuk. Jadi, kamu dan dia sudah bisa sama-sama memaklumi kegiatan masing-masing dalam rangka meraih masa depan bersama. Sibuk itu wajar, yang penting kalian nggak putus komunikasi.

 

Marah karena masalah mantan masing-masing

Source: Koreaportal

Laki-laki yang dewasa akan menatap ke depan. Mereka nggak akan lagi melihat masa lalu kamu dan masa lalunya sendiri. Mereka nggak akan terpengaruh akan kehadiran mantan dan selalu mengutamakan kamu. Kalau mereka masih memiliki kaitan dengan mantannya secara intens, mungkin kamu pun perlu mempertanyakannya.

 

Menangis karena mempertanyakan komitmen dan kesetiaannya pada hubungan kalian

Source: Wow Keren

Memiliki hubungan dengan laki-laki yang dewasa akan menjauhkan kamu dari tangisan karena mempertanyakan komitmennya dan kesetiaannya padamu. Mereka akan menunjukkannya lewat aksi dan kata-kata yang pastinya bisa kalian percaya. Mereka nggak akan mempermainkan perasaanmu karena mereka tahu apa yang lebih penting untuk dikerjakan.

Ingat, dewasa bukan masalah usia tapi karakter.

Cover: Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *