5 Pengorbanan Yang Dilakukan Pria Ini Dijamin Bikin Kamu Nggak Kecewa. Pahami Baik-Baik Agar Jangan Menyesal Kemudian

Please log in or register to like posts.
News

Cinta itu butuh pengorbanan. Seseorang yang sedang jatuh cinta pasti akan memberikan semua usahanya untuk orang yang dicintainya. Mulai dari mengorbankan uang jajan supaya bisa nonton di biskop bareng kamu, datang jauh-jauh ke rumahmu untuk membawakan makanan kesukaanmu waktu kamu ingin menikmatinya, dan membatalkan waktu main futsalnya saat kamu membutuhkan bantuannya tiba-tiba.

Semua ini adalah harga yang belum seberapa ketika kamu mencintai seseorang. That’s why girls, jangan pernah sia-siakan mereka yang melakukan 5 pengorbanan ini untuk kamu.

 

Berusaha mengenal teman dan keluargamu. Ini pengorbanan awal dia untuk menyelami kehidupanmu, lho

Source: viu

Waktu kamu dan teman-temanmu asyik berjalan-jalan di mal, dia ikut menikmatinya. Bukan menikmati malnya, tapi menikmati waktu yang dia habiskan bersama kamu. Apakah menurut kamu laki-laki suka berlama-lama mendengarkan kamu dan teman-temanmu bergosip? Sudah pasti nggak, tapi karena ini demi kamu dia mau melakukannya.

 

Masalah menjemput dan mengantarmu, ia akan berusaha semaksimal mungkin

Source: halooKorea

Dia akan sangat mengusahakan untuk datang mengantar dan menjemputmu. Terlepas dari kesibukannya, ia akan menyusulmu kalau dia sudah menyelesaikan urusannya. Sayangnya, banyak dari kamu yang menganggap antar jemput adalah hal biasa. Padahal, dia harus meninggalkan banyak hal demi kamu.

 

Memberikan hadiah untuk kamu. Walau sederhana, namun perhatiannya luar biasa

Source: kapanlagi.com

Pernah nggak sih dia memberikanmu buku? Atau mungkin sekadar membelikan sandal jepit? Tapi, bisakah kamu menangkap maksudnya? Mungkin ia hanya memberikan sandal jepit, namun perhatian di balik pemberiannya itu yang penting. Bisa jadi dia melihat kalau kamu nggak nyaman dengan alas kakimu makanya dia memberikan sandal itu supaya kakimu nggak kesakitan lagi.

 

Malam-malam kamu mendapatkan pesan untuk melihat ke jendela luar, dia sudah ada di depan rumahmu

Source: kpop.asiachan.com

Saat yang lainnya sudah beristirahat, tetapi dia yang baru pulang dari kerja kelompok atau berlatih basket masih menyempatkan diri untuk mengunjungi kamu. Dia tahu nggak mungkin bisa lama-lama, namun melihatmu sebentar saja sudah cukup untuknya. Apa nggak romantis, tuh?

 

Seperti superhero, dia ada saat kamu membutuhkan dirinya. Padahal, dia masih harus membereskan kamarnya

Source: Hipwee

Saat kamu butuh bantuan dia atau pun pendapatnya, dia berusaha hadir untuk kamu. Walaupun dia tahu dia akan diomeli mamanya karena meninggalkan kamarnya yang masih berantakan. Duh, kalau sudah begini apa kamu masih nggak peka sama usahanya dia?

Jangan sia-siakan ya, girls. Nggak selamanya juga mereka mau menunggu dan mengusahakan cintamu. Mulai hargai pengorbanan mereka.

(ERN)

Source: hipwee

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *