7 Hal Ini Selalu Dilakukan Kamu Yang Introvert Saat Berada Di Keramaian

Please log in or register to like posts.
News

Orang introvert cenderung nyaman dengan kesendiriannya. Makan sendiri, jalan-jalan sendiri, bahkan mereka sangat nyaman untuk nonton sendiri. Namun, saat mereka harus keluar dari “persembunyian” itu, ada beberapa tingkah unik yang biasanya selalu mereka lakukan, lho.

 

Pura-pura melihat gadget

Saat berada di keramaian dan orang introvert sedang asyik menikmati waktunya, mereka cenderung mengabaikan orang di sekitarnya. Bahkan jika mereka bertemu orang yang mereka kenal, mereka akan terus menatap gadget nya dan berpura-pura tak melihat mereka. Ya, mereka hanya tak ingin berbasa-basi saja. Kamu yang introvert pasti pernah melakukan ini, bukan?

 

Memeriksa tas berulang-ulang

Source: MIKESHOUTS

Seakan ada yang salah atau ada yang ketinggalan, orang introvert akan memeriksa atau membongkar tasnya. Hal ini bisa dibilang sebagai pengalihan dari rasa tidak nyaman mereka saat berada di tempat yang ramai.

 

Melipir ke toilet

Source: Above Average

Salah satu tempat persembunyian yang paling aman untuk seorang introvert adalah toilet. Di sana mereka dapat menikmati sedikit waktu sendiri walaupun berada di tengah keramaian. Walaupun nggak lama, tapi ini cukup membantu mereka disaat mereka mulai merasa nggak nyaman.

 

Membayangkan nyamannya tempat tidur mereka

 

Yup, hal luar biasa yang bisa seorang introvert lakukan adalah berbicara sambil berkhayal tentang betapa nyamannya tempat tidur mereka. Saat mereka sedang menanggapi ceritamu, pada saat yang bersamaan mereka menikmati khayalan mereka.

 

Makan, makan, dan makan

Dimana ada kepanikan, di situ introvert akan mencari makanan. Yup, saat tak bisa melakukan apa-apa si introvert akan memilih untuk makan, khususnya makanan manis. Ini dapat membuat orang introvert menjadi lebih nyaman dengan dirinya.

 

Memasukkan tangan ke dalam kantung

Ini adalah kebiasan yang paling sering kamu lihat dari seorang introvert, bukan? Mereka sering banget memasukkan tangan ke dalam kantung. Baik kantung celana atau kantung jaket.

 

Memikirkan bagaimana ekspresi yang mereka tunjukkan

Seorang introvert yang asyik berbicara denganmu akan sangat berkonsentrasi pada bagaimana ekspresi yang mereka tunjukkan saat itu. Bagaimana mereka tertawa, bagaimana mereka tersenyum, dan bagaimana bentuk alis serta bibir mereka. Mereka bisa benar-benar mengaturnya, lho.

Yang mana yang paling kamu banget?

Cover: Pexels

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *