7 Sikap Ini Dijamin Bikin Meleleh Cewek. Sudah Siap Jadi Laki-Laki Dewasa? Baca Tipsnya Di Sini, Deh!

Please log in or register to like posts.
News

Siapa sih yang nggak mau punya pacar yang dewasa, bisa menjadi panutan, dan lagi bisa menjaga dan melindungi kamu. Kalau urusan fisik, semua bisa diatur walaupun mungkin dia bukan tipe kamu. Tapi, masalah karakter jangan pernah kompromi ya, girls. Cakep tapi kalau suka bicara kasar juga kan nggak enak ya. Apalagi kalau dia pekerja keras tapi nggak perhatian, waaah… Nggak enak juga, nih. So, ini dia beberapa sifat laki-laki yang bisa dikatakan dewasa dan dijamin akan membuat kamu bangga sama dia.

 

Menghargai orang lain

Source: OneHallyu

Mereka yang dewasa dan bisa dibanggakan pasti menghargai orang lain. Kalau dengan orang lain yang mungkin bukan siapa-siapa saja dia bisa begitu menghargai, apalagi dengan kamu dan sahabatmu? Di sini kamu bisa melihat nilai yang dia pegang, lho.

 

Nggak membeda-bedakan orang

Source: netnews.vn

Dia nggak melihat harta, status, atau pun jabatan orang yang menjadi temannya. Kamu bisa menilai hal ini dari pergaulannya dia sehari-hari. Dengan begini kamu bisa melihat ketulusan hatinya pada orang lain.

 

Bisa dipercaya dan berkomitmen

Source: news.zing.vn

Kalian pasti pernah mendengar istilah “Laki-laki itu yang dipegang omongannya”, nah seorang laki-laki yang dewasa akan memegang janjinya no matter what. Mereka akan selalu mengusahakan yang terbaik.

 

Memperhatikan keluarga

Source: Dramabeans

Kamu bisa lihat kedewasaan dia dari hubungan dia dan keluarganya. Apakah dia menjaga komunikasi dengan baik dengan keluarganya? Apakah dia perhatian dengan anggota keluarganya? Bagaimana dia memperlakukan keluarganya? Ini bisa menjadi bahan penilaian kalian, lho.

 

Memiliki visi dalam hidup

Source: soompi.com

Laki-laki yang dewasa tahu apa yang akan dia lakukan di masa depan. Mereka memiliki rencana yang matang untuk senggaknya tiga atau lima tahun mendatang. Laki-laki yang dewasa selalu punya tujuan yang ingin dia capai dan nggak hidup dengan prinsip “let it flow”.

 

Memiliki inisiatif tinggi

Source: AHJUMMAMSHIES

Girls, nggak semua orang hebat memiliki inisiatif yang tinggi, lho. Inisiatif ini biasanya bisa kamu lihat melalui bagaimana ketika ada orang yang membutuhkan bantuannya. Apakah ia bisa bergerak tanpa diminta atau justru ia menghindar dan hanya menunggu hingga benar-benar dibutuhkan.

 

Berani mengakui kesalahan dan kelemahan

Source: Dramabeans

Kata siapa laki-laki harus selalu benar? Laki-laki yang dewasa akan mengakui dengan baik kalau memang dia melakukan kesalahan. Mereka nggak mengakuinya hanya dengan mengatakan maaf, tapi mereka tahu kenapa mereka meminta maaf. Mereka nggak menganggap ini sebagai suatu kelemahan. Mereka juga berani mengatakan kelemahannya, sehingga kamu bisa membantu mereka.

Apakah karakter ini ada pada si dia?

(ERN)

Cover: Soompi

Reactions

3
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *