7 Tipe Teman Ini Akan Kamu Temui Sepanjang Perjalanan Kamu Duduk Di bangku Sekolah

Please log in or register to like posts.
News

Selain keluarga, bisa dibilang teman merupakan sosok yang berperan penting dalam kehidupan kamu. Mau berteman dalam jangka waktu singkat atau pun lama, dekat atau pun tidak, mereka bisa membantu kamu dalam menemukan arah dan tujuan hidup, lho.

Oleh sebab itu ada pepatah yang mengatakan kalau masa depan kita bisa dilihat dari siapa orang di sekitar kita. Ini nih, tipe teman yang bakalan kamu dapatkan di sepanjang perjalanan hidup kamu.

 

Teman dari lahir

Beberapa dari kamu pasti memiliki teman yang sejak bayi sampai kini masih saja berteman. Entah sejauh apa kalian pergi, kalian tetap menjaga pertemanan dengan baik. Beda pulau atau beda kota nggak menjadi penghalang kalian. Biasanya ada benang merah yang nggak bisa diputuskan diantara kalian. Kira-kira hal apakah itu?

 

Teman sekelas

Selain di kelas, kamu nggak pernah benar-benar main atau ngumpul bareng mereka. Di luar acara sekolah dan kegiatan yang mewajibkan kamu bersama-sama mereka, pertemuan kalian akan sangat jarang terjadi. Kamu juga nggak akan menceritakan bagaimana hari-harimu pada mereka.

 

The best friend

Ini adalah teman yang sudah nggak peduli lagi bau kentut kamu adalah aroma bunga atau jengkol busuk. Kalian saling tahu apa yang membuat kalian marah dan senang. Orangtua kalian jadi saling kenal dan sudah menganggap teman kalian ini anak sendiri. Yup, like a bro and sis! Kalian bukannya nggak pernah berantem, bahkan masalah sepele bisa kalian perdebatkan. Hanya saja, kalian nggak bisa hidup sehari saja tanpa teman kalian ini.

 

Teman sepanjang jalan kenangan

Sampai kamu lulus dan kamu mengingat ke belakang, ada satu atau dua orang teman yang ternyata terus ada di sampingmu. Wah, kalau nanti usia pertemanan kalian mencapai 10 tahun kalian sudah bisa dikatakan sahabat sejati, nih!

 

Frenemy, teman tapi berantem melulu

Berteman tapi kerjanya beranteeeem melulu. Mulai dari bercanda hingga bisa jadi berantem beneran. Wah, kamu harus hati-hati juga nih sama yang begini. Apakah “ribut-ribut”nya kalian ini menjadi sesuatu yang positif atau malah negatif untuk kamu. Hati-hati, ya!

 

Teman yang lebih dari kita

Mulai dari lebih pinter, lebih baik, lebih cantik, lebih ganteng, lebih banyak yang naksir, lebih jago matematika, lebih segalanya, deh. Yah, namanya juga kita diciptakan berbeda jadi nggak mungkin kamu dan teman kamu bisa sama persis. Kelebihan yang kamu miliki adalah kekurangan yang nggak dimiliki oleh teman kamu. Jadi, nggak perlu minder juga karena kamu berbeda.

 

Teman jadi cinta

Hati-hati terjebak dalam zona yang macam ini ya, Teman Zeru! Zona pertemanan ini kalau nggak berujung jadian hanya akan membuat kamu terjebak dalam keadaan friendzone alias cuma teman aja alias kamu terlalu baik buat aku. Hmm….

Coba kamu lihat teman di sekitarmu tipe seperti apa, ya?

(ERN)

Cover:

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *