Ajak Cinta Jakarta Dan Memahami Toleransi Lewat Pameran Foto Dan Video Bulan Agustus Ini

Please log in or register to like posts.
News

Kata siapa Jakarta nggak bisa dicintai? Kata siapa Jakarta itu kejamnya sampai makan hati? Semua yang kamu pikirkan belum tentu seperti itu, kok. Banyak hal yang bisa kita pelajari di Jakarta, salah satunya toleransi atas keberagaman penduduknya.

Tepat pada tanggal 10 Agustus 2018, berlokasi di Plaza Indonesia Extention, Level 4, vosFoyer yang berkolaborasi dengan Sabang Merauke, Lumix Indonesia, MauBelajarApa, dan masih banyak lagi menggelar sebuah pameran kolaborasi. Pameran karya kreator dari seluruh Indonesia ini mengangkat tema “Diversifikasi Kolaborasi Apresiasi”.

Source: YS

Ini adalah kolaborasi kedua yang berhasil diselenggarakan oleh vosFoyer lho, Superyouth. Tujuan dari acara ini sendiri adalah untuk melahirkan rasa cinta terhadap Jakarta dan menciptakan rasa toleransi terhadap sesama. Wow!

Disini ada 40 foto portrait hasil potretan RIOP, mewakili dari beberapa figur yang hidup dan berkarya di Jakarta. Selain itu, ada juga karya yang diinisiasi oleh 20 fografer dan 20 videografer di seluruh Indonesia, menceritakan beberapa kisah anak-anak Sabang Merauke yang belajar mengenai nilai toleransi.

 

Event ini jelas bakalan seru banget, so, kunjungi pamerannya mulai tanggal 10 – 31 Agustus 2018. Oia, kamu juga bisa menikmati berbagai workshop dengan jadwal sebagai berikut:

 

Info lebih lengkap, kunjungi instagram @vosFoyer . Ajak semua teman dekatmu, tetanggamu, atau gebetanmu untuk datang ke pameran ini. Cuuss!

(YS/ERN)

Cover: YS

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *