Ajak Cinta Jakarta dan Memahami Toleransi Lewat Pameran Foto dan Video Bulan Agustus Bareng VosFoyer

Please log in or register to like posts.
News

Yo Superyouth! Ada acara asyik nih di Plaza Indonesia EX lantai 4!

Vosfoyer baru aja ngadain festival apresiasi #JakartaRumahku yang kedua nih. Temanya “Diversifikasi-Kolaborasi-Apresiasi”.

Tujuan dari acara ini adalah agar masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda, punya rasa cinta terhadap Jakarta dan menciptakan rasa toleransi terhadap sesama, Superyouth.

“Kami percaya bahwa keberagaman di Jakarta merupakan diversitas aset yang sangat kuat untuk mendukung kita dalam berkarya dan berkontribusi untuk Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui sebuah aksi kolaboratif bersama yang bertujuan untuk mengapresiasi berbagai keberagaman di Jakarta,” kata Founder dan CEO vosFoyer Willian Sudhana saat opening ceremony #jakartarumahku2018, Jumat (10/8/2018).

Source: YS

Berangkat dari visi ini, ada 40 foto portrait hasil potretan RIOP, mewakili beberapa publik figur dan creative worker yang hidup dan berkarya di Jakarta dan dipamerkan dalam festival apresiasi ini.

Selain itu, ada juga karya yang diinisiasi oleh 20 fotografer dan 20 videografer di seluruh Indonesia, menceritakan beberapa kisah anak-anak SabangMerauke di seluruh Indonesia yang belajar mengenai nilai toleransi. Harus diliat nih, bosque!

Nggak cuma itu lho, selama 3 minggu kedepan, bakal ada sederetan workshop yang hadir untuk memperlengkapi kalian, khusunya yang ingin terjun ke dunia kreatif. Book your ticket at maubelajarapa.com/jakartarumahku ,ya!

Oh ya, acara ini bakal ada setiap harinya dari (10/8/2018) sampai (31/8/2018) lho guys. So, ajak keluarga, temen, gebetan, dan pacar lo buat nikmatin festival ini ya Superyouth!

(YS)

Cover: YS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *