Amigos, Jangan Sampai Kelewatan Menyaksikan Aksi Miguel Di Film Coco. Ini Alasannya Kenapa Kamu Harus Nonton Sekarang Juga

Please log in or register to like posts.
News

Disney dan Pixar kembali menyuguhkan film kartun terbaru yang bakal bikin kamu tercengang. Menembus angka 96% di Rotten Tomatoes, Coco bisa dibilang film yang beda dari biasanya. Di film ini kamu bisa melihat dan merasakan bagaimana kultur Meksiko yang kuat dalam setiap scene nya, bahasa yang sangat khas, bahkan makanan dan juga kehidupan orang Meksiko pada umumnya. Sudah mulai penasaran? Hmm… tunggu dulu.

Film Coco mengisahkan tentang Miguel yang berusaha meraih mimpinya menjadi seorang musisi. Kalau biasanya orang Meksiko identik dengan musik, berbeda dengan keluarga Miguel. Lalu, apa hubungannya Miguel dengan Coco? Siapa Coco? Baca dulu lima hal yang bisa kamu nikmati nanti waktu kamu menonton film Coco.

Source: schmoesknow.com

 

Animasi yang nggak perlu diragukan kualitasnya

Sejak detik pertama film ini diputar, kamu akan disuguhkan warna-warna yang cerah seperti oranye, pink, dan ungu. Padahal, Coco itu film yang menceritakan tentang dunia kematian, lho. adi, kamu nggak akan merasakan suasana seram, deh. Colourful banget! Nah, kalau kamu perhatikan tokoh-tokohnya, kamu akan menemukan garis demi garis yang sangat detail di wajah mereka. Kalau nggak percaya, coba perhatikan Miguel’s dimple atau kerutan di wajah keluarganya, terlihat nyata banget! Super detail. Perhatikan juga ketika Miguel berada di dunia arwah. Benar-benar beyond our imagination, super cool!

Source: screenrant.com

 

Kultur yang kuat

Dari film ini kamu bisa belajar tentang kultur latin secara spesifik. Disney memang nggak main-main dalam menyajikan filmnya dan mengangkat kultur yang jarang terekspos. Sehingga, bisa membuat kita jadi makin melek deh sama budaya negara lain. Beberapa kultur yang kental dalam film ini seperti festival kematian, mariachi band, alebrije, dan ofrenda. Jadi pengen liburan ke Meksiko nggak, sih?

Source: cgmeetup.net

 

Don’t forget the music

Suara trompet, gitar, dan tabuhan genderang akan kamu dengar sepanjang film ini. Lagu dan musik-musik khas Meksiko mengalun begitu indah. Salah satu lagu yang “download-able” adalah Remember Me. Hanya dengan menyanyikan bait pertamanya, kamu pasti bakalan tahu kalau lagu ini adalah soundtrack dari film Coco. Selain itu, bakalan banyak lagu lain yang bikin kamu nggak tahan buat ikutan goyang.

Source: hdwallpapers.in

 

Plot cerita yang menarik

Walaupun Coco film animasi, tapi kamu yang sudah bukan anak-anak lagi nggak akan kecewa sama filmnya. Siap-siap terkejut dengan alur cerita yang menarik. Berani jamin kalau kamu bakalan ketagihan nonton film ini. Dan kamu bakalan ternganga dengan jalan ceritanya yang twisted.

Source: nytimes.com

 

Kalimat-kalimat yang quote-able

Bener banget. Kamu bisa menemukan kalimat-kalimat quote-able di film. Selain itu, Coco yang cocok dinikmati semua usia ini bisa memberikan banyak nilai kehidupan dan pesan moral, khususnya nilai kekeluargaan. Kamu juga bisa menemukan konflik yang mungkin saat ini sedang kamu hadapi, seperti memilih mimpi atau keluarga kamu.

Source: talkingwithtami.com

Sudah siap membeli tiketnya? Buruan nonton. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film yang dinobatkan sebagai film animasi tebaik di tahun 2017 ini, ya.

Cover: awn.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *