Anak Rumahan Bukan Berarti Kuper. Lihat 5 Kelebihan Ini Pada Diri Mereka

Please log in or register to like posts.
News

Teman zeru, apakah kamu termasuk anak rumahan? Nggak jarang anak rumahan sering dianggap anak yang cupu, nggak gaul, kurang jalan-jalan, dan manja. Padahal nggak begitu, lho.

Kelebihan-kelebihan ini hanya bisa kamu lihat di dalam diri anak rumahan.

Kreatif dan penuh ide

Source: shutterstock
Source: shutterstock

Rata-rata anak rumahan adalah anak yang kreatif. Mereka selalu punya sesuatu untuk dikerjakan. Kalau nggak, mereka pasti akan bosan. Semager-magernya anak rumahan, mereka pasti menghasilkan sesuatu. Ada aja ide yang mereka hasilkan selama berada di ruma

Nggak semua introvert

Source: shutterstock
Source: shutterstock

Mereka yang senang di rumah memang nggak seemua introvert. Mereka yang ekstrovert pasti akan sangat senang kalau rumahnya dijadikan basecamp. Mereka akan dengan senang hati membuka pintu rumahnya lebar-lebar.

Bijaksana dan teratur

Source: shutterstock
Source: shutterstock

Anak rumahan tau kapan dia harus keluar untuk hangout dan tahu kapan dia harus menghemat uang jajannya. Mereka juga suka nongkrong, tapi mereka tahu mengaturnya dengan bijak. Keren nggak, nih?

They’re still swag!

Source: shutterstock
Source: shutterstock

Selama ada internet, mereka yang ada di rumah tetap tahu banyak informasi. Jadi, mereka juga nggak bakalan ketinggalan berita-berita ter-update. Mulai dari yang receh sampai yang penting-penting.

Sayang keluarga

Mereka yang sering di rumah, biasanya benar-benar menikmati waktu mereka bersama keluarga. Mereka adalah orang yang hangat dan bisa diandalkan. Keren nggak, tuh?

Jadi, jangan keburu sedih hanya karena kamu dicap sebagai anak rumahan.

Cover: panoramio.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *