Asah Kepintaran Kamu Biar Semakin Bersinar Dengan 4 Tips Berikut Ini. Dijamin Kamu Makin Smart!

Please log in or register to like posts.
News

Di dunia ini siapa sih yang nggak mau jadi orang yang pintar? Yaah… walaipun menjadi orang yang pintar nggak wajib dalam hidup ini, tetapi jika kamu memiliki kepintaran kamu akan mendapatkan keuntungan lebih.

Nah, caranya jadi pintar itu bagaimana? Apakah bisa dengan cara lama, membakar buku dan meminum abunya? Guys, yang ada kalian bakalan sakit perut. Coba cara ini, saja ya.

 

Suka kepo pada banyak hal

Source: salon.com

Teman zeru daripada kamu kepo sama gosip artis setiap hari, ada baiknya kamu seimbangkan rasa penasaran kamu dengan hal yang lain. Misalnya, bagaimana sih cara membuat apps atau bagaimana bisnisnya para artis bisa berjalan dengan baik. Kamu bisa memanfaatkan kemampuan membaca kamu.

 

Tingkatkan minat baca

Source: entrepreneur.com

“Gue tuh bukan orang yang suka membaca…”, duh… kalau ini jadi alasan kamu rasanya agak bagaimana, ya. Kamu mungkin tidak terlalu suka membaca, tapi cobalah setiap hari membaca beberapa halaman atau sekadar membaca informasi-informasi yang ada di internet. Lama-kelamaan kamu pasti akan semakin terbiasa karena kapasitas kamu semakin meningkat. Dicoba saja dulu, okei?

 

Manfaatkan sumber daya di sekitarmu

Source: time.com

Apa kamu punya teman yang menurut kamu bisa mengajari kamu banyak hal dan bisa diandalkan? Kamu punya buku-buku yang bisa dibaca? Dan pastinya kamu punya kuota untuk berseluncur di internet? Manfaatkan semua itu dengan baik.

 

Latihan dan latihan

Source: majasommersted.wordpress.com

Apakah kamu menyukai matematika, kamu menyukai seni lukis, kamu menyukai berbagai bahasa? Semua ini bisa kamu kuasai jika kamu terus melatihnya. Jadi, jangan pernah berhenti berlatih untuk menguasai suatu hal karena semua ini bisa membuat kamu semakin pintar.

Kejar dan teruslah bersemangat untuk mewujudkan mimpimu!

Cover: Lifehack.org

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *