Bangkitkan Semangatmu Meraih Mimpi , Film Terbang Wajib Ditonton Bareng Sahabat Kamu

Please log in or register to like posts.
News

 Kata siapa untuk menjadi orang yang sukses kamu harus punya modal yang besar? Kata siapa keberhasilan hanya milik mereka yang tinggal di ibu kota? No. Kisah inilah yang diangkat dalam film Terbang: Menembus Langit yang akan tayang pada 19 April 2018 ini. Film yang diangkat dari kisah nyata ini dijamin bisa menyedot perhatian kamu serta membangkitkan semangat kamu untuk bermimpi.

Untuk mempersembahkan film terbaiknya, rumah produksi Demi Istri Production menggaet aktor kenamaan Dion Wiyoko. Dion memerankan Onggy Hianata, sosok penting yang menjadi inspirasi dalam film berdurasi 111 menit ini.  Terbang: Menembus Langit sendiri berkisah tentang Onggy, seorang anak yang tinggal di Tarakan, Kalimantan utara, yang ingin mengubah hidupnya agar tidak lagi berakhir hidup seperti keluarganya saat itu.
 
Onggy remaja pun memutuskan untuk berkuliah di Surabaya dan banyak belajar di sana. Namun, perjalanannya mengejar mimpi nggak segampang itu terwujud. Kalian bisa melihat banyak konflik keluarga dan juga bagaimana sikap pesimis nggak akan membuat kalian bersemangat. Selain itu, berikut ini adalah pesan penting yang bisa kalian dapatkan lewat film Terbang: Menembus Langit.
 
 Kegigihan akan memberikan hasil yang luar biasa
Source: Riaria.com
 Keberhasilan akan datang jika niat itu disertai dengan usaha. Orang yang gigih dalam berusaha suatu saat tentu akan menikmati hasil dari apa yang ia kerjakan, sama seperti Onggy dalam cerita ini. Untuk sebuah tujuan yang sudah kamu tentukan, jangan sampai kamu mudah diombang-ambingkan oleh keadaan. Kegigihan kamu akan cita-citamu pasti akan diuji waktu.
 
 Kejujuran adalah hal yang utama
 
Source: Bintang.com
 Apapun yang kamu lakukan dengan kejujuran akan membawa kamu pada jalan yang baik. Ingat, kesuksesan sejati adalah kesuksesan yang datang dari kejujuran. Buahnya pun pasti manis kamu rasakan kelak.
 
 Masa depan kamu nggak pernah tergantung sama keadaan kamu hari ini
 
Source: metrotvnews.com
 Kalau kamu mengeluh tentang masa depanmu karena keadaan kamu hari ini, berarti kamu sudah menyerah sebelum berperang. Dalam film ini, Onggy pun dulunya bukanlah anak yang beruntung yang bisa tinggal di kota besar dan memiliki kemampuan untuk hidup seperti banyak remaja lainnya. Namun, ia berusaha mengubah semuanya. Saat berbisnis kerupuk pun ia mengalami kegagalan. Tapi, demi hidup yang lebih baik, ia rela bekerja sebelum akhirnya ia kembali menjadi pengusaha. Dia berteman dengan semua orang dan terus menjunjung tinggi kejujuran.
 
 Nggak membeda-bedakan orang akan membuat hidup kamu lebih mudah
Source: BreakingNews.co.id
Dengan mencintai perbedaan maka kamu akan hidup di luar batasan. Bukan berarti kamu melupakan adat atau pun daerah asalmu, tetapi dengan merangkul perbedaan maka kamu bisa mendapatkan lebih banyak pelajaran dan juga pengalaman. Jangan pernah membatasi dirimu hanya karena perbedaan yang ada.
 
 Berkat itu bisa datang dari mana saja selagi kamu nggak berhenti berusaha
 
Source: Kompas.com

Berkat atau rezeki itu memang datang dari Tuhan. Tapi, Tuhan bisa kasih itu semua melalui orang yang ada di dunia ini. Bagaimana orang bisa memberikan kamu berkat dari Tuhan yang dititipkan melalui mereka kalau kamu nggak berusaha sama sekali? Nah, oleh sebab itu kamu harus, kudu, wajib banget untuk terus berusaha. Jangan mudah menyerah, ya!

Saksikan film Terbang: Menembus Langit mulai hari ini di bioskop kesayangan kamu.
 
Cover: Riaria.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *