Banyak Minum Kopi Bisa Bikin Body Kamu Bak Model Versace. Ini Mitos Atau Fakta?

Please log in or register to like posts.
News

Siapa sih yang nggak mau punya tubuh indah bak model internasional dengan cara yang mudah? Nah, baru-baru ini diketahui bahwa gaya hidup menikmati kopi nggak cuma bisa buat gaya-gayaan di media sosial, lho. Manfaat lainnya yang wajib kamu tahu adalah minum kopi  juga bisa membuat tubuh kamu lebih langsing, seperti dilansir dari Byrdie.com.

Banyak sekali yang bertanya apa hubungannya kopi dan berat badan? Karena pertanyaan inilah akhirnya terungkap kalau kopi memiliki manfaat untuk menghancurkan lemak. Dara Godfrey, seorang ahli diet, menjelaskan bahwa kopi bersifat stimulan yang mampu merangsang stimulasi dengan mengirimkan sinyal kepada sel lemak untuk menghancurkannya. Selain itu, kopi juga dapat membantu mengontrol nafsu makan dengan cara menahan nafsu makan sehingga tubuh tidak terlalu merasa lapar, lho.

Source: hellosehat.com

Lalu, bagaimana cara menikmatinya agar tetap sehat? Dara menyarankan untuk mengonsumsi 2-3 cangkir kopi hitam (tanpa gula dan susu) sebelum jam 3 sore.

Buat kamu yang suka olahraga, kopi juga baik untuk dikonsumsi sebelum kamu berolah raga. Minum kopi sebelum olahraga dipercaya dapat meningkatkan energi. Nah, jadi untuk kalian yang ingin tubuh langsing dan sehat, jangan lupa disertai juga dengan makanan sehat dan olahraga, kalau tidak hasilnya pasti kurang maksimal.

Selamat mencoba, ya.

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *