Banyak Teman Atau Banyak Followers? Semua Bisa Kamu Dapatkan Kalau Kamu Melakukan 5 Ini

Please log in or register to like posts.
News

Siapa yang nggak senang kalau punya banyak teman. Mulai dari Sabang sampai Merauke kenal sama kamu? Wiih… keren banget ya. Waktu kamu liburan ke kota A ada yang nyambut, ke kota B nggak perlu ditanya lagi. Bantuan selalu ada waktu kamu butuh.

Gimana caranya bisa seperti itu? Kalian hanya butuh keberanian dan membebaskan dirimu untuk menjadi pribadi yang terbuka. Ini nih beberapa yang juga bisa kamu lakukan.

Isi liburan dengan kegiatan

Source: today.line.me

Kalau liburan ini kamu masih nggak punya rencana apa-apa, kenapa nggak bangkit dari tempat tidurmu dan berjalan-jalan ke lingkungan sekitar rumahmu. Dengan keluar dari rumah, kamu bisa bertemu dengan banyak orang yang bisa menjadi teman barumu. Atau coba buka gadget dan lihat apakah ada kegiatan menarik yang ada di sekitar lingkungan tempat tinggalmu. Ini bisa jadi tantangan tersendiri buat kamu.

Jangan langsung pulang, sesekali nongkrong di kantin nggak ada salahnya

Source: hw.ac.uk

Kalau kamu adalah tipe pulang kuliah langsung pulang ke rumah, sesekali cobalah makan atau sekadar duduk menikmati es teh manis atau ice coffee. Biasanya, teman-temanmu dari kelas yang lain pasti punya teman juga, kan? Nah, dari sini kamu bisa mengenal dan mendapatkan teman yang baru lagi. Siapa yang tahu kalau ternyata kalian bisa mengerjakan tugas bersama ke depannya. Atau mungkin jadi pasangan hidup, hmm… bisa saja, lho.

Datang ke reuni sekolah

Source: djendelahati.blogspot.co.id

Waktu kamu datang ke reuni sekolah, kamu pasti akan menemukan banyak teman yang mungkin sempat terlupakan. Biasanya, di acara seperti ini kamu juga jadi bisa memperluas link, lho. Sambil ngobrol asyik, bertukar kabar, dan bertukar follow semua media sosial teman-teman kamu, jangan lupa petik ilmu dan pengalaman yang mereka miliki. Siapa tahu kalian berjodoh untuk menjadi partner bisnis.

Solo travelling

Source: pixabay

Wohooo! Ini pasti jadi part favorit kamu. Nggak perlu jauh-jauh kalau kamu nggak punya banyak dana. Cukup liburan sendirian ke daerah yang terdekat dengan kotamu. Misalnya, kamu tinggal di Bandung, kenapa nggak mencoba mengeksplor Sukabumi dan sekitarnya. Asik, kan?

Cek medsos kamu, coba lihat siapa yang bisa kamu ajak ngobrol

Source: pixabay

Yah, nyatanya keberadaan media sosial sangat membantu kita di luar dari dampak buruknya. Melalui media sosial kita bisa ketemu lagi dengan teman sekolah, teman di gereja atau komunitas lainnya yang lama nggak kita sapa. Cukup ketik namanya, maka akunnya akan muncul dan kamu bisa memulai pertemanan kembali. Setidaknya kamu jadi catch up lagi sama dia kan?

Diantara tips di atas, yang mana nih yang akan kamu lakukan duluan?

Cover: trivia.id

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *