Beda Anak Bungsu dan Si Sulung. Coba Perhatikan, Ini Nih Karakter Alami Kamu Sesungguhnya

Please log in or register to like posts.
News

Hai, anak bungsu! Apakah kamu bosan dengan predikat manja? Entah kenapa anak bungsu selalu dibilang anak kesayangan dan dimanja. Padahal, dibalik status bungsu kamu, kamu punya banyak hal yang nggak dimiliki anak lainnya.

Ini dia beberapa karakter anak bungsu yang harus kamu tahu.

 

Penuh ide

Source: lushome.com

Anak bungsu itu biasanya lebih kreatif dalam hal apapun. Kamu biasanya unik dan juga menarik. Kamu punya rasa tahu yang tinggi sehingga kamu selalu menemukan hal baru di sekitar kamu. Kamu juga lebih tertarik dengan kegiatan-kegiatan yang kreatif.

 

Optimis dan nggak takut gagal

Source: paradigmmalibu.com

Coba deh, kamu yang anak bungsu pasti jarang banget mengalami kebingungan dalam pengambilan keputusan. Kamu juga spontan dan berani mengambil risiko tanpa rasa khawatir yang berlebihan.

 

Penyayang

Source: doorwaysarizona.com

Anak bungsu seperti kamu pada dasarnya adalah anak yang penuh kasih sayang. Karena kamu mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari orang tuamu, maka kamu pun cenderung ingin membagikan kasih sayang pada orang lain. Baik kepada yang lebih tua atau yang lebih muda.

 

Pandai menghibur

Source: drgregoryjantz.com

Anak bungsu yang kreatif itu nggak pernah habis akal, untuk menghibur orang lain dan juga dirinya sendiri. Jadi, dia nggak pernah kebosanan sendiri. Jago banget menghibur.

 

Stylish

Source: today.com

Coba perhatikan gaya berpakaian kamu. Pasti berbeda dari kakak-kakakmu dan bisa dibilang kamu adalah anak yang paling “gaya” di antara mereka. Kok bisa? Yup, kamu kan anak yang kreatif. Makanya, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki kamu punya gaya yang berbeda.

Gimana, apakah kamu termasukd dalam karakter ini?

Cover: pinterest

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *