Beda Guru Pasti Beda Sikapnya. Yang Kayak Gini, Pasti Mencuri Perhatian Kamu Banget Deh!

Please log in or register to like posts.
News

Selain cerita cinta tentang kakak kelas, ada satu lagi yang selalu menjadi cerita wajib kamu di sekolah. Nggak lain dan nggak bukan adalah cerita tentang guru-guru yang bikin kamu cenat-cenut setengah mati. Rasanya, karena bapak atau ibu guru ini jam-jam sekolah jadi makin menyenangkan. Bisa ngobrol sama mereka setelah jam sekolah itu asyik banget.

Secara nggak langsung, mereka bisa dibilang salah satu motivator kamu untuk semangat sekolah. Tipe-tipe yang gimana sih sebenarnya mereka ini?

 

Nggak kayak kanebo kering alias kaku

Source: chunkeemonkeeato.wordpress.com

Siapa juga yang senang bergaul sama guru yang kaku, saklek, dan nggak kekinian banget. Tapi, beda sama guru yang satu ini. Fashionnya mungkin nggak kekinian kayak anak-anak lainnya, sih. Tapi, pengetahuannya yang luas dan luwes bikin kamu selalu senang menghabiskan waktu bersama guru tersebut. Lihat saja dari caranya memberi contoh di kelas, pasti yang relate banget sama anak muda jaman now.

 

Stand up comedian

Source: dramabeans.com

Saking lucunya, kamu sampe bingung apakah ini guru kamu atau seorang pelawak? Tapi, jangan salah lho, para pelawak itu adalah orang-orang yang cerdas karena mereka bisa menyajikan berbagai materi namun bisa membuat orang terpingkal-pingkal juga. Kebayang kan punya guru model begini?

 

Asyik waktu jelasin pelajaran

Source: dramabeans.com

Entah kenapa waktu guru yang satu ini beraksi, kamu secara langsung “nangkep” apa maksudnya. Catatan yang diberikan juga benar-benar bisa kamu pahami. Guru yang satu ini bisa berkomunikasi dua arah, jadi nggak kayak lagi ngomong sendiri gitu. Nggak heran kalau kadang banyak pelajaran hidup yang bisa kamu petik waktu dengerin penjelasan dia.

 

Bisa dicurhatin

Source: dramabeans

Mulai dari urusan pelajaran, guru les yang rese’, kakak kelas yang cantik, sampai gimana perjuangan kamu menghadap orangtua kamu, semua bisa kamu ceritakan. Guru yang satu ini dijamin bisa menyimpan rahasia. Dia juga adalah pendengar yang baik, bahkan membantu kamu dengan solusi yang nggak terpikir sama kamu.

 

Suka kasi ujian dadakan untuk nambah poin

Source: dramabeans

Beberapa dari kamu mungkin bertanya-tanya, kok guru kayak gini termasuk tipe yang bisa bikin kamu baper? Soalnya, mereka biasanya membantu nilai kamu dengan poin yang sebelumnya sudah dikumpulkan di hari-hari biasa. Belum lagi, soal ujian yang asli jadi terasa nggak susah karena sudah pernah dikeluarkan di ujian dadakan. Dengan begini kamu pasti bisa terpacu untuk belajar setiap hari, kan?

Cover: ahjummamshies.wordpress.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *