Berhasil Pertahankan Gelar All England, Kevin/Marcus Dapat Pujian dari Presiden, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Indonesia kembali menjadi sorotan dunia dalam bidang olahraga, khususnya bulu tangkis. Baru-baru ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon kembali menjadi juara All England setelah mengalahkan pasangan Swedia Mathias Boe dan Carsten Mogensen. Keren banget nggak, tuh?

Tepat pada Senin, 19 Maret 2018, telah berlangsung laga final All England dan Kevin/Marcus berhasil mengalahkan lawannya yang berasal dari Swedia dengan skor akhir 21-18 dan 21-17. Pertandingan yang berlangsung sengit ini pun menuai pujian dari Presiden Joko Widodo. “Selamat atas keberhasilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mempertahankan gelar All England. Pertahankan prestasi sekarang untuk meraih prestasi lainnya. Indonesia bangga! -Jkw”, cuit pria yang lebih dikenal dengan nama Jokowi ini.

Source: badmintonindonesia.or

Apakah prestasi ini didapatkan dengan mudah? Menurut Kevin dan Marcus nggak sama sekali. Walaupun mereka pernah mendapatkan gelar tersebut di tahun sebelumnya, mereka nggak menyangka kalau tahun ini mereka akan berhasil memenangkan kembali pertandingan ini. “Memang agak susah jalannya, tidak gampang banget,” ujar Marcus yang dikutip dari badmintonindonesia.org.

Apa sih kunci keberhasilan mereka berdua dalam mengembangkan potensinya ini? Menurut Kevin, bermain dengan fokus dan menghindari kesalahan sendiri adalah jawabannya. Congratulation, guys!

(ERN)

Cover: Beritagar.id

 

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *