Bertualang Makin Asyik Kalau Kamu Menjalaninya Dengan Partner Yang Tepat. Ini 6 Kriterianya

Please log in or register to like posts.
News

Travelling adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi kalau dijalani bersama partner yang tepat. Namun, sama seperti mencari pasangan hidup, kamu juga harus memperhatikan beberapa kriteria yang pas denganmu.

Kenapa? Karena hal ini akan melindungi kamu dari segala hal ribet yang bisa terjadi. Jadi, supaya travelling kamu tetap asyik dan jauh dari segala sesuatu yang nantinya nggak sesuai ekspektasi kamu, perhatikan beberapa kriteria ini, yuk.

Punya minat yang sama

Sebelum mengajak teman, kamu harus pastikan bahwa dia memiliki minat yang sama. Misalnya, kamu lebih suka dengan wisata kuliner dibandingkan berbelanja. Ini bisa jadi konflik kalau kalian nggak sepakat dari awal. Kesepakatan ini untuk menjaga kalian tetap berjalan bersama-sama, bukan berpencar sendiri-sendiri.

Nggak boleh manja

Kamu wajib milih partner yang nggak manja dan mau diajak susah ketika melakukan travelling. Kalau temanmu hmm… cukup manja… bukannya happy, yang ada kamu hanya akan sibuk ngurusin maunya dia. Jadi, lebih baik dipertimbangkan, ya.

Jago motret

Rasanya kemampuan ini benar-benar harus masuk jadi pertimbangan kamu. Jangan sampai momen-momen yang indah berlalu begitu saja. Walau bermodalkan kamera dari gadget kamu, kalau partnermu pintar mengambil hasilnya tetap saja spektakuler.

Easy going dan suka tantangan

Beberapa orang menyukai perjalanan yang sesuai jadwal. Tetapi, ada juga yang lebih menyukai cara spontan. Yang mana cara kamu? Ini yang harus kamu sesuaikan dengan teman kamu nantinya. Jika kalian adalah teman yang suka tantangan, nggak ada salahnya untuk mencoba mencicipi makanan ekstrem di kota yang kalian kunjungi bersama-sama. Pasti sangat seru, bukan?

Berani dan berwawasan luas

Waktu kamu pergi dengan teman yang memiliki banyak pengetahuan, perjalananmu bisa jadi makin seru dengan banyak informasi baru. Selain itu, kamu juga nggak akan direpotkan karena dia nggak bisa berpisah barang sebentar saja denganmu.

Berpengalaman

Jika kamu adalah seorang pemula di dunia travelling, nggak ada salahnya kamu mengajak seseorang yang sudah berpengalaman. Dengan begitu, kamu bisa ikut merasakan bagaimana, sih, cara travelling yang asyik.

So, jelajahilah banyak tempat dan nikmati sebanyak mungkin karya Tuhan yang luar biasa.

Cover: Pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *