Bikin Baper, Ini Dia Yang Wajib Kalian Pelajari Dari Cara Pacaran Artis Cilik Tasya Dan Randi

Please log in or register to like posts.
News

Tepat pada tanggal 8 Agustus 2018, penyanyi cilik Tasya Kamila dan Randi Bachtiar digelar. Kalau bicara tentang Tasya dan Randi rasanya nggak bisa dilepaskan dari tema perjuangan LDR alias Long Distance Relationship, ya. Mereka berdua berhasil mematahkan pernyataan bahwa hubungan jarak jauh itu nggak akan bertahan lama. Uuh…

Berkomitmen sejak tahun 2012, ini yang bisa kamu contoh dari hubungan pasangan kekasih yang akhirnya menikah setelah berjuang 5 tahun lamanya.

 

Pacaran nggak mengganggu mimpi masing-masing

Source: BreakingNews.co.id

Tasya dan Randi bisa dibilang anak muda yang berprestasi dalam bidang pendidikan. Seperti yang kita tahu, selepas menyelesaikan S1 di Universitas Indonesia dalam waktu 3,5 tahun, Tasya segera berangkat ke Amerika untuk kembali mengejar mimpinya untuk mendapatkan gelas S2 di Columbia University jurusan Public Administration. Psst… Tasya berkuliah di sana dengan beasiswa LPDP, lho. Randi sendiri adalah lulusan dari Institut Teknologi Bandung.

 

Menjaga komitmen masing-masing

Source: career.popbela.com

Masalah komitmen, Tasya dan Randi nggak perlu diragukan lagi. Kalau melihat perjalanan mereka sih sudah terlihat bahwa kesepakatan tentang hubungan yang mereka jalin sudah ditentukan dari awal bahwa pendidikaadalah yang utama. Jadi, sudah pasti mereka harus memegang komitmen apapun yang terjadi, terutama saat harus berpisah demi mengejar cita.

 

Romantis itu perlu

Source: lewatmana.com

Sejak awal mereka pacaran, Tasya dan Randi selalu menunjukkan sisi romantis mereka. Nggak lebay, tapi benar-benar manis deh kalau diperhatikan. Keduanya seperti saling berlomba menunjukkan rasa sayang mereka. Hmm… mungkin salah satu kemesraan ini bisa kamu lihat dari cara mereka merayakan kebersamaan ketika bisa bertemu. Maklum, mereka harus terus menjalani hubungan jarak jauh.

 

Nggak perlu mahal

Source: MataMata.com

Walau keduanya dari keluarga yang cukup berada, saat harus kencan mereka nggak selalu pergi ke restoran mewah. Tasya dan Randi yang suka menghabiskan waktu dengan makan bersama ini, lebih sering menikmati waktu santai di rumah. Tasya sendiri dikenal sebagai cewek yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah ketika ia pulang ke Indonesia.

 

Nggak segan mengungkapkan perasaan sayang mereka

Source: today.line.me

Walau terlihat cool, Randi nyatanya adalah sosok pria yang hangat dan romantis. Nggak jarang ia berpose lucu saat bersama Tasya dan mengungkapkan rasa rindunya di media sosial. Yah, media sosial memang menjadi “sahabat” dari perjuangan cinta mereka, nih. Lewat media sosial, Randi sering banget menyampaikan perasaan kagum dan bangganya pada pacarnya yang cantik dan pintar itu. 

Wah, #couplegoals banget, ya!

(ERN)

Cover: wedding.preciolla.com

Reactions

1
8
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
8

Nobody liked ?

One comment on “Bikin Baper, Ini Dia Yang Wajib Kalian Pelajari Dari Cara Pacaran Artis Cilik Tasya Dan Randi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *