Bikin Hari Kamu Lebih Bahagia Sejak Bangun Di Pagi Hari Dengan 6 Trik Ini. Dijamin Kamu Semangat Seharian

Please log in or register to like posts.
News

Apa yang biasanya kamu lakukan pertama kali ketika bangun di pagi hari? Mematikan alarm, memeriksa ponsel pintar kamu, atau langsung pergi ke kamar mandi karena sudah kesiangan?

Teman zeru, kebiasaan seperti itu nggak bikin kamu tambah sehat, lho. Yuk, bangun kebiasaan yang baik sejak kamu membuka mata agar bisa menambah gairahmu untuk menjalani hari. So, bagaimana triknya?

Berdoa

Setelah sepanjang malam mendapatkan perlindungan, ada baiknya kamu mengucap syukur setiap pagi. Ini bisa membuat kamu lebih menghargai waktu yang kamu punya sepanjang hari nanti.

Singkirkan gadget

Stop kebiasaan kamu untuk memeriksa media sosial dan email di pagi hari. Kenapa? Alih-alih membuat kamu lebih happy, ini justru bisa membuat kamu jadi stres. Apalagi kalau melihat si mantan sudah punya pacar baru, ups!

Meregangkan badan

Ambil beberapa saat untuk meregangkan tubuhmu setelah semalaman berbaring. Dengan melakukan peregangan, tubuh akan secara alami terstimulasi untuk aktif dan bersemangat.

Minum air putih

Jangan sampai tubuhmu kurang cairan. Minumlah segelas air putih setiap kali kamu bangun tidur. Tubuh yang terhidrasi dengan baik tentu akan terasa lebih segar, bukan?

Sarapan

Jangan sampai melewatkan kebiasaan baik yang satu ini ya, guys. Sarapan sehat dan tepat waktu akan memberikan energi positif ke kamu.

Buat perencanaan

Selain sarapan, hal yang satu ini juga suka banget dilupakan sama kita-kita. Padahal, memiliki tujuan dan perencanaan yang jelas di pagi hari akan membuat kamu lebih produktif.

Tersenyum

Tersenyumlah! Dengan tersenyum kamu bisa membagikan semangat yang kamu miliki kepada orang di sekitarmu.

Are you ready? Mulailah dari hari ini agar trik ini menjadi kebiasaan yang baik untuk hidupmu.

Cover: redbooth.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *