Bingung Cara Beli Tiket Asian Games 2018? Sini Kita Kasih Tau

Please log in or register to like posts.
News

Teman Zeru, kurang dari sebulan Asian Games 2018 yang bakal diselenggarain di Jakarta dan Palembang udah mau dimulai, nih. Udah siap dukung tim Indonesia di ajang pertandingan paling bergengsi di seluruh Asia ini kan?

Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) bekerjasama dengan KiosTix udah merilis harga tiket pertandingan serta seremoni Asian Games 2018 sejak dari Minggu (1/7/2018). Harga tiket pertandingan pun bervariasi, mulai dari dibawah Rp100 ribu, hingga jutaan Rupiah. Udah beli tiketnya belum?

Source: inspiratorfreak.com

Nah, buat kamu yang pengen nonton tapi bingung cara beli tiket pertandingan atau opening-closing ceremony Asian Games 2018, kita bakal kasih tahu nih cara-caranya. Pertama, kalian bisa buka laman kiostix.com/id/AsianGames2018. Di pojok kanan atas, pilih “Masuk” buat login pake email dan password ID KiosTix kamu atau “Daftar” buat kalian yang belum punya ID KiosTix.

Kalau udah masuk pake ID KiosTix kamu, disana bakal muncul semua event olahraga yang siap kamu pilih. Setelah pilih cabang olahraga yang pengen kamu ditonton, pilih jadwal pertandingan dan jumlah tiket yang pengen kalian beli. Jangan lupa ajak temen, pacar atau gebetan kalian ya, hehehe.

Sudah selesai? Langsung klik tombol “Pesan Sekarang”. Kemudian, kalian tinggal pilih metode pembayaran. Setelah yakin sama total harga tiket yang harus dibayar, klik tombol “Bayar”. Trus, tinggal bayar deh sesuai metode pembayaran dan total harga tiket-nya.

Kalo udah selesai, e-ticket atau e-voucher pesanan kalian akan dikirim langsung ke email kalian. Jangan lupa, tiket itu harus ditukar dengan tiket fisik saat mendekati waktu pertandingan. So, datangnya jangan telat, biar antrian nggak panjang-panjang banget.

Have fun!

(YS)

Cover: HiTekno.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *