Buat Kamu Para Cewek, Ini Lho Yang Akan Cowok Ungkapkan Ketika Dia Suka Sama Kamu. Perhatikan, Ya!

Please log in or register to like posts.
News

Dibandingkan cewek, cowok yang sedang jatuh cinta itu lebih bisa menampakkan gelagatnya, lho. Percaya nggak kamu? Ini bukan kode, tapi inilah yang biasanya mereka ungkapkan saat mereka jatuh cinta sama kamu.

 

Seneng deh bisa ketemu sama kamu

Source: giphy
Source: giphy

Girls, mungkin banyak di antara kamu yang sudah biasa menerima kalimat ini. Tapi, untuk beberapa laki-laki, ini adalah bagian dari ungkapan perasaan tertarik mereka ke kamu.

 

Udah nggak apa-apa. Kamu pakai apa juga cantik

Source: tenor
Source: tenor

Untuk mereka yang biasa memuji. kalimat ini pasti bisa diungkapkan dengan sederhana. Buat mereka yang nggak biasa, mereka suka membalutnya dengan ledekan atau candaan. Hmm…

 

Kalau ada apa-apa bilang saja ke aku

Source: goodreads.com
Source: goodreads.com

Bisa menjadi penolong kamu adalah sebuah kebanggan untuk mereka. Makanya mereka nggak segan-segan menawarkan bantuannya untuk kamu. Semakin kamu menghargai pertolongan mereka, mereka akan semakin senang, lho.

 

Serius? Tapi, kayaknya kamu nggak cocok deh sama dia

Source: giphy
Source: giphy

Waktu tahu ada yang medekati kamu atau sekadar ngajak kamu kenalan, mereka adalah orang terdepan yang akan menghalangi. Mereka bakalan berusaha supaya kamu nggak melihat orang lain selain mereka.

 

Yee… Ketawa!

Source: giphy
Source: giphy

Mereka nggak segan-segan membuat kamu tertawa. Mungkin mereka meledek, tapi tujuan mereka adalah untuk membuat kamu tertawa. Karena mereka suka dengan tawa dan senyummu.

 

Janji ya besok ngobrol lagi

Source: giphy
Source: giphy

Tahu semua tentang kamu selama satu hari sudah menjadi kebutuhan untuk mereka yang sedang dilanda cinta. Jadi, kalau pun hari harus berakhir, mereka pasti ingin melanjutkan pembicaraannya dengan kamu esok harinya.

Nah, kalau semua ini terjadi sama kamu dan kamu punya respon yang sama, jangan diabaikan ya. Berkenalanlah lebih dekat dengannya, siapa tahu dia adalah pasangan yang kamu tunggu.

Cover: autodo

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *