Bukannya Lupa Kodrat, Tapi Ini Alasan Kenapa Cewek Ngajak Kamu Jalan Duluan

Please log in or register to like posts.
News

“Jangan pernah ajak dia jalan duluan. Kalau makan, kudu dia yang bayarin. Dia kan cowok!” Kamu pasti sudah nggak asing sama kalimat-kalimat yang sepertinya menyatakan bahwa perempuan itu nggak boleh duluan. Laki-laki itu yang harus memulai, laki-laki yang harus bayarin makanan kamu, dan lain-lain. Padahal, nggak sekaku itu kok.

Sebaliknya, untuk kamu yang laki-laki jangan buru-buru underestimated. Dari sini justru kamu bisa melihat kalau mereka merupakan cewek-cewek yang punya pendirian dan tegas. Ini pula yang bisa menjadi daya tarik mereka karena mereka tahu apa yang mereka mau dan nggak akan bermain-main dengan apa yang mereka lakukan. Jadi, bukannya murahan atau terlalu agresif, lho, melainkan cewek juga punya alasan spesifik kenapa dia ingin mengajak kamu lebih dulu.

 

Kamu kurang peka

Source: theaureview.com

Rata-rata pria kurang peka ketika ada perempuan yang jelas-jelas sudah menaruh perasaan pada dirinya. Hayo, ngaku! Sampai akhirnya si perempuan yang harus turun tangan menawarkan ajakan untuk dating. Guys, jangan langsung GR karena masa-masa ini justru mereka pakai untuk menilai siapa kamu sebenarnya dan nggak harus berujung jadian, kok. Siapa tahu kalian malah bisa menjadi sahabat yang saling support dalam mengejar mimpi. Benar kan, girls?

 

Kamu kurang inisiatif dan cenderung pemalu

Source: muvila.com

Kalian berdua sebenarnya sudah sama-sama tahu kalau mulai ada perasaan yang tumbuh, tapi karena kamu malu untuk memulai datanglah inisiatif dari si dia. Justru dengan hal ini kamu lebih bersyukur karena berarti dia menyambut baik niatmu untuk mengenal dia lebih dalam. Inisiatif dari cewek ini seharusnya kamu syukuri, daripada dia malah meninggalkan kamu atau sekadar asyik di chat doang. Benar, kan?

 

Mereka nggak mau PHP-in kamu

Source: muvila.com

Lebih cepat, lebih baik. Mereka adalah tipe cewek yang tahu kemana mereka akan berjalan. That’s why mereka ingin menyegerakan kamu. Kalau mereka tahu kamu adalah yang mereka mau, kamu nggak akan digantung lama-lama. Mereka bukan tipe cewek yang suka memelihara penggemar apalagi sekadar untuk teman jalan-jalan yang bisa dipamerkan ke banyak orang. Karena mereka nggak suka di-php maka mereka juga berusaha untuk nggak PHP-in kamu.

 

Mereka memiliki pemikiran yang lebih terbuka

Source: DeepMovie

Percaya deh, cewek yang berinisiatif duluan itu biasanya memiliki pemikiran terbuka dan nggak mudah baper alias bawa perasaan. Mereka cenderung bisa membantu kamu untuk mengambil keputusan. Tetapi, pengambilan keputusan akhir tetap ada di kamu. Mereka adalah orng-orang yang bisa mendukung kamu lewat apa saja. Nggak cuma menggunakan perasaannya, tetapi menggunakan logikanya. Kata-kata baper jauh dari mereka karena sebelum yakin benar, mereka nggak akan semudah itu memberikna hatinya. Inilah sebabnya kenapa mereka mengajak kamu untuk jalan duluan, mereka ingin mengenalmu lebih dalam sebelum memberi hati mereka seutuhnya nanti.

 

Mereka sedang menilai kamu

Source: koreajoongangdaily.joins.com

Waktu mereka menawarkan, apakah kamu maju atau malah mundur? Karena ngobrol di media sosial dan bertemu secara langsung itu jelas berbeda. Dengan mengajak kamu jalan sama dia, dia sedang menilai apakah kamu dan dia memang klop ngobrol di dunia nyata. Apakah kalian nyambung dan nyaman satu sama lain. Karena nantinya yang kalian lakukan adalah ngobrol dan ngobrol. Gimana mau lanjut kalau baru ngobrol saja sudah nggak nyaman? Sebaliknya, kamu juga bisa menilai apakah kamu benar-benar cocok sama dia atau nggak.

Jadi, sudah jelas kan kenapa cewek inisiatif ngajakin kamu jalan duluan?

Cover: theaureview.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *