Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan? Nggak Perlu Lama-Lama Bersedih. Ini Membuat Kamu Semakin Terlatih Patah Hati

Please log in or register to like posts.
News

Nggak pernah ada yang tahu kapan cinta itu akan datang dan nggak akan pernah ada yang tahu juga kepada siapa cinta itu akan diberikan. Semua jadi indah ketika kamu dan dia merasakan hal yang sama, betul nggak? Tapi, bagaimana kalau ternyata perasaan ini cuma kamu sendiri yang mengalaminya?

Uuuh… Pasti bakalan pedih banget rasanya. Tapi, inilah yang harus siap kamu rasakan sebab ketika kamu berani jatuh cinta, maka kamu juga harus siap patah hati. Bersedih boleh saja, tapi ingat kamu masih punya tujuan yang harus kamu kerjakan selama hidupmu. Lakukan kegiatan ini untuk hapus rasa sedihmu.

 

Stop berharap dan putuskan untuk memulai lembaran baru

Source: Soompi Forums

Hentikan semua lagu galau di playlist kamu! Teman Zeru, dalam sebuah hubungan sudah jelas harus terjadi dua arah. Kalau hanya satu arah, apa lagi yang kamu harapkan dari dia? So, lebih baik atur harapan kalian mulai saat ini dan putuskan dalam hati kalau kalian akan berhenti berharap padanya dan memulai lembaran yang baru.

 

Hentikan semua aktivitas yang berhubungan dengan si dia

Source: DramaPanda

Bukan berarti kamu berhenti berteman dengannya. Tetapi, kamu nggak perlu lagi memberikan semangat setiap hari untuknya, memberikan perhatian yang lebih, atau hal apapun yang mungkin seharusnya dilakukan oleh sepasang kekasih. Ingat, kamu harus kembali melangkah dan fokus pada tujuan hidupmu.

 

Hargai dirimu sendiri

Source: DramaPanda

Setelah bersedih, hal yang wajib kamu lakukan adalah kembali mengingatkan dirimu bahwa kamu berharga. Jangan pernah menganggap dia nggak mencintaimu karena kamu nggak cantik, nggak ganteng, nggak pintar, atau nggak terkenal. Alasan pada akhirnya tetap alasan, oleh sebab itu kamu harus tetap mencintai dirimu sendiri. Cheers!

 

Cari kegiatan yang bisa mengalihkan fokusmu

Source: engsub-drama.bid

Yup, ini penting banget! Sibukkan dirimu dengan hal-hal yang bisa menyita perhatianmu. Bisa dengan berolah raga, mengikuti workshop, ikut dengan komunitas yang baru, belajar sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan. Pokoknya, jangan sampai kamu terfokus pada hal yang membuat kamu nggak bahagia.

 

Last step, cari yang lain!

Source: Geek Culture

Ketika kamu bahagia menjalani hidup kamu dan fokus pada tujuan yang sedang kamu kejar, dijamin langkahmu jadi lebih ringan. Saat kamu bahagia, jangan lupa untuk kembali membuka hati sebab biasanya di saat itu pula kamu akan lebih mudah menerima orang baru dalam kehidupan kamu. Siapa tahu, dari pintu yang tertutup kamu justru diarahkan pada pintu hati yang bisa menerima kamu apa adanya.

Yuk, move on!

(ERN)

Cover: A Koala’s Playground

 

 

 

 

Reactions

1
0
2
0
2
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
2
2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *