Dari Beberapa Kebiasaan Makan Ini Yang Manakah Tipe Kebiasaan Makanmu?

Please log in or register to like posts.
News

Nggak cuma fashion tapi dalam perihal kebiasaan makan pun setiap orang memiliki gayanya masing-masing, lho. Nggak percaya? Ada 6 tipe yang bisa kamu lihat dari masing-masing orang.

Makan sesuai waktunya

Source: penne4yourthoughts.wordpress.com

Apakah ini dirimu? Kamu sudah punya waktu-waktu tertentu untuk makan. Di luar itu, jarang sekali kamu terlihat makan. Belum lagi, untuk menu makanan pun kamu menyesuaikannya. Nasi goreng dan bubur itu untuk menu sarapan, sedangkan sate itu menu makan malam.

Makan cepat

Source: superparsian.com

Makannya nggak santai. Baru dihidangkan, dalam waktu sekejap makanan sudah lenyap. Nggak gara-gara lapar juga, sih. Tapi, hal ini mungkin sudah menjadi kebiasaan turun-temurun di keluarganya. Bisa jadi kakek atau ayahnya pernah mengikuti pendidikan militer, ya?

Makan lambat

Source: bintang.com

Source: 

Ada yang cepat, ada juga yang lambat. Kalau kamu memiliki gaya makan seperti ini, akan lebih baik memesan makanan lebih dulu daripada teman-temanmu. Atau kamu bisa mempercepat gaya makanmu waktu kamu makan bersama yang lain, kalau nggak bisa-bisa kamu ditinggal nanti.

Ngemil

Source: ramashakti.com

Rasanya ada yang kurang kalau belum ngemil. Persediaan makanan kecil pun selalu penuh di lemari kamu dan nggak ada yang lewat dari tanggal kedaluwarsa. Jelas saja, karena kamu pasti akan memakannya sesegera mungkin.

Pilih-pilih makanan

Source: whitehousefoods.com

Nggak mau ada sayurnya, nggak mau ada dagingnya, nggak mau ada kolnya. Pokoknya kamu punya request khusus untuk semua makananmu. Ini kamu.

Hitung kalorinya

Source: petetansleyfitness.com

Sebelum kamu memilih menu makanan, kamu terlebih dulu menghitung kalori dari makanan tersebut. Nggak salah kok, beberapa orang memang memerlukan hal ini dan akhirnya jadi kebiasaan. Bisa lebih sehat nggak ya?

Kalau kamu yang mana?

Cover: well-beingsecrets.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *