Daripada Air Dingin, Air Hangat Itu Lebih Menyehatkan. Ini Nih Keuntungannya Untuk Tubuhmu

Please log in or register to like posts.
News

Kalau ditanya lebih suka menikmati air dingin atau air hangat, kebanyakan kalian tentu memilih air dingin. Ya, kan? Padahal, air hangat memiliki manfaat lebih baik daripada air dingin, lho.

Kok bisa? Nih, catat baik-baik keuntungan apa yang bisa kamu dapatkan kalau rajin minum air hangat.

 

Bikin awet muda

Yup, mengonsumsi air hangat bisa memperlambat penuaan. Apalagi kalau dikonsumsi setiap pagi, air putih hangat juga bisa membantu membuang toksin di kulit, membuatnya lebih bersinar dan elastis.

 

Mencegah sakit tenggorokan

Apalagi waktu lagi “musim sakit”. Dengan mengonsumsi air hangat, kamu bisa menjaga tubuhmu tetap fit. Kalau kamu sudah terlanjur sakit pun, air hangat sangat menolong kamu yang sakit flu untuk bisa bernapas lebih lega.

 

Menjaga tubuh bebas toxic

Kamu yang sedang melakukan detoks, jangan ragu mengonsumsi air hangat. Sebab, dengan menikmati air hangat otomatis suhu tubuh kamu meningkat sehingga kamu berkeringat. Nah, keringat ini yang membantu keluarnya racun dari tubuhmu. Maksimalkan juga dengan perasan air lemon.

 

Menurunkan berat badan

Untuk kamu yang ingin bebas dari lemak, air hangat sangat tepat untuk kamu. Sama seperti cara di atas, kamu cukup menambahkan air hangat dan perasan lemon untuk membantu melunturkan lemak dalam tubuhmu.

 

Mengatasi rasa sakit saat menstruasi

Buat kamu cewek-cewek, untuk mengurangi sakit perut saat menstruasi, jangan cuma memasukkan air hangat ke dalam botol lalu menempelkannya ke perut. Kamu juga wajib mengonsumsi banyak air hangat supaya rasa sakit di perutmu perlahan berkurang.

Gimana? Selamat mencoba, ya.

Cover: Shutterstock

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *