Diam-Diam Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabatmu? Ini 5 Hal Yang Jelas Terjadi. Kalau Benar, Share Ke Teman-Temanmu, Ya

Please log in or register to like posts.
News

Teman atau pacar? Kalau bisa jadi keduanya, kenapa nggak. Berpacaran dengan sahabat sendiri terkadang memang memiliki banyak keuntungan. Tetapi, di luar keuntungan tersebut ada juga kerugian yang akan kamu rasakan jika sampai harus berpisah di akhirnya.

Untuk kamu yang sedang berpacaran dengan sahabatmu sendiri, coba perhatikan kelima hal ini. Benarkah ini yang kamu alami?

Nggak ada jaimnya

Source: pinterest

Namanya juga pacaran sama sahabat sendiri, kamu sudah memahami banget tingkah-tingkah dia. Mulai dari ketika dia iseng, moody, kesal, sampai waktu dia bohong. Kamu cukup tahu untuk menghandle. Nah, keisengan-keisengan yang biasa kalian lakukan ini justru bikin kisah cinta kalian makin unik.

Berusaha tampil berbeda

Source: soompi.com

Dulu, waktu dia datang ke rumah bersama teman-teman lainnya kamu santai saja dengan rambut naik ke atas atau kaos yang bolong. Di awal pendekatan hingga pacaran, kalian pasti mengubah semuanya. Ingin tampil lebih cantik dan ganteng. Tapi, nanti juga kembali lagi seperti dulu.

Tahu lebih banyak

Source: guelphtoday.com

Sering bersama-sama dalam waktu yang lama, kamu dan dia sudah mengetahui kesukaan masing-masing. Mulai dari musik kesukaannya, hobinya, makanan, minuman, tingkat kepedasan makanan, hingga hewan-hewan yang bisa membuat pasangan kamu terjungkal dari kursi. Ini menguntungkan banget.

Mau ngedate? Atur aja

Source: blog.oup.com

Nggak perlu patokan hari kapan kalian harus kencan. Kapanpun kalian bertemu, itu adalah sebuah kencan yang membahagiakan. Walaupun sekadar nongkrong di salah satu kafe, perpustakaan atau mini market.


Perasaan takut kehilangan sahabat

Source: pinterest

Karena perjalanan hidup yang masih panjang, wajar kok kalau kalian berpikir risiko yang bisa terjadi di depan. Misalnya, putus dan nggak berhasil ke pelaminan apakah kalian masih bisa bersahabat? Tapi, untuk saat ini sebaiknya usahakan saja yang terbaik. Yang bisa membuat kalian mengejar mimpi kalian lebih baik.

Semangat!

Cover: lifehacks.io

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *