Fenomena Es Kepal Milo Yang Dijamin Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala. Sudahkah Kamu Ikut Mengantre Untuk Mencicipi Manisnya?

Please log in or register to like posts.
News

Teman Zeru, kalau diminta menyebutkan salah satu makanan kekinian yang wajib kamu ulas atau harus banget bertengger di feed Instagram kamu, sudah pasti nama Es Kepal  Milo nggak akan terlewatkan. Kok bisa sih Es Kepal  Milo jadi sesuatu yang hits untuk dicoba? Hmmm… berdasarkan data yang dikumpulkan dari berbagai sumber, pada awalnya es yang satu ini sudah menjangkit masyarakat negara tetangga, Malaysia. Setelah tenar di sana, Es Kepal  Milo pun mulai singgah di hati kamu-kamu yang ada di Indonesia.

Kenapa disebut Es Kepal  Milo, sebab dalam penyajiannya es serut yang menjadi bahan dasar dibentuk sebesar kepalan tangan manusia. Kemudian, es serut yang sudah dimasukkan ke dalam mangkok plastik ber-sticker Milo dan diguyur dengan cairan kental berwarna cokelat yang nikmat. Rasanya sudah pasti manis, dong. Nah, ternyata saus kental nan manis ini terdiri dari tiga bahan dasar yaitu cokelat bubuk dan tiga jenis susu. Hmmm… Yummy.

Source: shopback.co.id

Beda penjual, berbeda pula toping yang bisa kamu nikmati. Beberapa yang sudah pasti menjadi toping kesukaan adalah susu bubuk Milo, kacang, remahan biskuit coklat Oreo, cokelat warna-warni, marshmallow, dan keju.

Tertarik untuk berkreasi sendiri di rumah? Bisa. Ini yang harus kamu sediakan:

Es batu

Milo bubuk secukupnya (180 gr)

Air panas

Susu kental manis (220gr)

Susu bubuk Milo, kacang, remahan biskuit coklat Oreo, cokelat warna-warni, marshmallow, keju (sesuai selera)

Source:lifestyle.okezone.com

Namun, untuk kamu yang memiliki diabetes sangat nggak disarankan untuk mengonsumsinya karena rasanya yang sangat manis. Kamu yang sedang diet juga boleh memikirkan kembali untuk menikmati kesegarannya karena satu porsi Es Kepal  Milo mengandung kalori kira-kira 926 kalori.

(ERN)

Cover: blog.airyrooms.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *