Film-Film Ini Menceritakan Tentang Kesendirian. Mungkin Film Ini Cocok Untuk Nemenin Kamu Yang Juga Sedang Sendiri

Please log in or register to like posts.
News

Kamu ngerasa lagi sendiri banget? udah jomblo, mau keluar rumah tapi mager. Diam di rumah tapi nggak ada keluarga ditambah kamu nggak tahu mau ngapain. Daripada bosen, mending nonton lima film yang menceritakan tentang kesendirian ini. Beberapa dari film ini mungkin bisa menginspirasi kamu nantinya sehingga membuat kamu jadi manusia yang lebih kreatif.

Ini nih judul-judul film yang wajib kamu tonton saat ini:

Tony Takitani

Source: wetalkaboutmovies.wordpress.com

Dari judulnya kamu sudah bisa menebak kalau film ini berasal dari Jepang. Jepang sendiri cukup terkenal sebagai negara yang sangat individualis. Kamu yang suka sendirian cocok banget traveling ke sana. Selain itu, ada fenomena yang agak menyeramkan di Jepang berkaitan dengan kesendirian, yaitu meninggal sendirian. Hiii…

Film ini bercerita tentang kesendirian Tony Takitani sepanjang hidupnya. Di sini kamu bisa melihat sebuah gambaran kesedihan karena kesendirian dan kehilangan.

 

Drive

Source: digitaltrends.com

Pemainnya yang ganteng, Ryan Gosling, akan memukau kamu sepanjang film diputar. Dalam film ini Ryan berperan sebagai seorang pengemudi andal yang harus mengerjakan tugas-tugas berbahaya, hampir mirip dengan film Baby Driver, ya. Pada akhirnya, ia harus menyelamatkan tetangganya, Irene (Carey Mulligan) dan anaknya.

 

Her

Source: mashable.com

Apakah kamu pernah bermain dengan SimSimi? Kalau pernah, mungkin sedikit banyak kamu bisa membayangkan bagaimana kehidupan  Theodore Twombly yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang hidup sendiri setelah setelah bercerai dengan istrinya. Setelah bercerai Theodore yang hidup sendiri memiliki kebiasaan baru yaitu berbicara dengan Samantha (Scarlett Johansson), sebuah program artificial-intelligence yang bisa bersuara. Rasanya film ini adalah film yang paling tepat untuk menggambarkan kesepian dan kesendirian, ya. Syedih!

 

WALL E

Source: uploadvr.com

WALL E adalah sebuah robot yang bekerja di tahun 2805 ketika bumi dipenuhi sudah ditinggalkan dan penuh oleh sampah. Duh! Walaupun setiap hari WALL E bisa bermain dengan sampah-sampah, ia tetap merasa kesepian. Sampai akhirnya ia bertemu dengan EVE, robot penyelidik yang membuatnya jatuh cinta sambil bertualang. Wah, dari yang kesepian jadi punya pasangan, apakah kamu punya pengalaman yang sama dengan robot ini?

 

The Machinist

Source: disinfo.com

Kamu yang suka kurang tidur, wajib nonton film ini. Sendirian dan sering kurang tidur ternyata bisa berdampak nggak baik terhadap mental kita. Seperti dalam ditampilkan dalam film yang diperankan oleh Trevor Reznik (Christian Bale) ini. Saking seringnya mengalami insomnia, ia pun terpaksa dikeluarkan dari tempat ia bekerja dan akhirnya ia mengalami paranoid serta suka berhalusinasi. Nah, buat kamu yang sering kurang tidur lebih baik belajar dari film ini deh supaya jangan sampai membawa dampak buruk dalam kehidupan kamu.

Selamat menikmati film pilihanmu!

Cover: robotbutt.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *