Gebetan Kamu Tipe Introvert? Ini Lho Yang Harus Kamu Lakukan Untuk Mendapatkan Hatinya

Please log in or register to like posts.
News

Si misterius introvert memang suka bikin gemes. Dibalik diamnya mereka, mereka selalu punya hal-hal yang bikin kamu terpesona. Toh, mereka bukan pendiam seperti robot melainkan mereka menyimpan banyak sekali hal-hal menarik yang bisa banget bikin kamu jatuh cinta. Terutama sama pemikiran mereka, lho.

Tapi, bagaimana caranya bisa mendapatkan hati si introvert kalau kamu nggak pernah tahu apa yang mereka sukai? Terus menggali dan sabar memang menjadi kunci utama, dan ini dia tipsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi tentang si dia sebanyak-banyaknya.

 

Nggak perlu kode-kodean, orang introvert lebih suka kalau kamu to the point

Source: .zombiemamma.com

Daripada kamu berkode-kode ria tapi ujungnya baper karena mereka nggak ngerti, lebih baik kalian bicara to the point. Apalagi kalau kamu sedang menjalani hubungan pendekatan dengan si cowok introvert yang lebih pendiam, akan lebih baik kalau kamu langsung mengutarakan apa yang kamu inginkan. Contohnya? “Eh, film ini bagus deh. Katanya ratingnya tinggi.” kalau maksud kamu ingin ngajak si dia nonton, bersiaplah untuk mendapat jawaban, “Oo.. “. Daripada baper mending langsung ajak dia menyaksikan filmnya.

 

Jangan memaksa dia melakukan hal-hal yang nggak nyaman

Source: dramachaser.wordpress.com

Nggak salah kok mengajak si dia bertemu dengan teman-temanmu, tapi yakinlah dia nggak akan banyak bicara. Mereka akan lebih suka kalau kamu mengajak dirinya untuk nongkrong bertiga atau hanya berempat saja. Semakin kecil jumlahnya akan semakin nyaman si introvert nongkrong bersama kamu.

 

Belajar mendengarkan lewat mereka

Source: dramachaser.wordpress.com

Mereka mungkin jarang bicara dan lebih banyak mendengar, itu sih bukan rahasia lagi. Tapi, ketika mereka bicara cobalah untuk menaruh perhatian pada apa yang mereka bicarakan. Karena itu tandanya mereka sudah mulai nyaman ada bersamamu. Jangan terlena untuk melihat notofikasi yang ada di hp, fokus sama apa yang dia curhatin akan menambah point kamu di mata mereka.

 

Mereka selalu punya cara sendiri

Source: kdramasramen.wordpress.com

Lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dan kurang ekpresif memang jadi ciri mereka. Oleh sebab itu, kalau kamu memang menyukai mereka jangan pernah membandingkan dia dengan orang lain. Percayalah, mereka unik dan punya cara sendiri untuk menyayangi kamu.

 

Jaga hatinya kalau dia sudah mencintai kamu

Source: dramabeans.com

Nggak mudah untuk si introvert memberikan hatinya dan nggak mudah juga untuk kamu mendapatkan hatinya, bukan? Jadi, jangan pernah sia-siakan ketulusan hatinya.

Sudah dicatat tipsnya? Selamat mempraktikkan. đŸ™‚

(ERN)

Cover: hancinema.net

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *