Girls, Dia Bisa Jadi Tertarik Padamu Kalau Dia Melakukan Hal Ini. Tapi, Jangan Berharap Banyak Sampai Dia Menyatakan Cinta Ya

Please log in or register to like posts.
News

Banyak yang bilang proses pendekatan adalah saat-saat yang paling menyenangkan. Karena di waktu ini lah kita merasakan perhatian yang luar biasa dari si dia. Biasanya, ada beberapa hal yang sangat mudah untuk dilakukan oleh laki-laki saat mereka mulai tertarik pada mu. Coba perhatikan beberapa sikap berikut ini:

 

Menceritakan tentang dirinya

Source: Drama Milk

“Minggu depan aku liburan ke rumah kakekku, lho.”, “Iya, nih. Aku dan keluargaku selalu makan malam di restoran ini dan mamaku pasti memesan sate ayam, hahaha.” Ini mungkin hanyalah beberapa contoh kalimat yang akan kamu dengar ketika dia tertarik sama kamu. Akan banyak informasi lainnya tentang kebiasaan dia dan hobinya yang akan kamu ketahui. Kenapa? Karena dia ingin kamu tahu tentang dirinya seutuhnya.

 

Rela mengorbankan waktunya

Source: AHJUMMAMSHIES

Nggak cuma waktu bermain, saat kamu bilang “Aku mau cerita nih, kamu sudah ngantuk belum?” Percayalah, dia akan menahan rasa kantuknya demi mendengarkan ceritamu. Ini bukti dia tertarik sama kamu. Dia akan berusaha menambah nilai dirinya untuk kamu. Sweet ya?

 

Mengajak kamu mengenal keluarganya

Source: Korean Dramaland

Yup! Mereka nggak segan-segan mengenalkan kamu ke adik, kakak, mama, atau papanya. Mereka ingin kamu pun merasakan bagaimana menjadi orang yang ada di dekat dia. Ini salah satu bahasa yang digunakan oleh pria kalau kamu itu penting untuknya.

 

Membagikan kesusahannya

Source: Soompi

Orang yang tertarik sama kita, nggak akan ragu membagikan kesulitannya. Ini tandanya dia sudah percaya kalau kamu bisa diandalkan saat ia mengalami kesusahan. Walaupun, ada masalah-masalah yang mungkin kita nggak pernah kita tahu tapi sebagian besar pasti mereka ceritakan pada kita.

 

Ingin selalu berdua

Source: Drama Milk

Namanya juga lagi kasmaran, pasti maunya apa-apa berdua. Makan berdua, ke masjid atau gereja berdua, olahraga berdua, nonton berdua. Nah, ini namanya dating. Kamu bisa semakin melihat keseriusannya di masa-masa ini, lho. Semakin sering kamu dating, semakin kenal pula kamu pada pribadinya. Begitu pula sebaliknya.

Tapi, ada yang harus tetap kalian ingat. Hal-hal berikut ini belum tentu berujung pada kata jadian. Kenapa? Karena ada banyak hal bisa menentukan hubungan kamu dan dia akan berlanjut atau nggak. Jadi, apakah dia benar-benar tertarik sama kamu? 🙂

Cover: Kanal247

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *