Girls, Sadar Nggak Kalau Ini Adalah Tanda Kamu Jatuh Cinta. Hayo Ngaku, Bener Kan?

Please log in or register to like posts.
News

Zaman sekarang rasanya sudah banyak cewek yang lebih berani menunjukkan ketertarikan mereka terhadap lawan jenis. Namun, tidak seperti laki-laki yang bisa to the point, para wanita justru menggunakan jurus yang lebih lembut.

Mulai dari memberi hadiah, membawakan makanan, menulis pesan manis, dan masih banyak lagi. Ingin tahu tanda lainnya? Kamu yang laki-laki juga wajib peka sama tanda ini, lho.

 

Membaca pesannya berulang kali

Source: cheatsheet.com

Satu tanda smile darinya saja bisa bikin satu hari kamu jadi lebih bergairah. Setiap beberapa menit sekali kamu akan menscroll pesan darinya. Padahal, itu hanya pesan singkat untuk mengingatkan kamu datang mengerjakan tugas kelompok.

 

Sering memberikan pujian

“Hei, kamu kliatan oke banget pake kemeja ini.”

“Potongan rambut kamu lebih rapi dari yang kemarin? Begini dong, keren deh!”

Dan masih banyak pujian-pujian manis yang terselip dari kalimat kamu. Kenapa? Karena buat kamu dia selalu terlihat keren. Jadi kamu selalu ingin memuji dia.

 

Mencuri pandang

Source: Shutterstock

Kamu pasti melakukan ini kan? Walau si dia sedang tidak melihat kamu, kamu akan berusaha menatap wajahnya. Tapi, saat tertangkap basah kamu justru kikuk sampai mengalihkan pandang. Malu ya? Duuhh…

 

Cerita tentang dia beredar di antara sahabat kamu

Setiap kejadian yang terjadi antara kamu dan dia, pasti kamu update ke sahabatmu. Karena hal ini kamu jadi punya banyak “intel” untuk mendapatkan kabar tentang dia.

 

Sering menyentuh dia, minimal menyentuh lengannya

Saat bersebelahan dengan dia, tanpa sadar lengan atau kaki kalian bisa bersentuhan. Kamu juga tak sungkan untuk menepuk lengannya. Sebenarnya malu, tapi entah kenapa hal ini refleks terjadi.

 

Kepo

Source: businessinsider.com

Semua media sosialnya kamu ikuti, tujuannya hanya untuk tahu apa yang sedang ia lakukan. Bener kan? Saat ada quote yang bagus kamu akan cepat-cepat nge-love, saat dia posting foto terbarunya kamu juga nge-love. Pokoknya gimana caranya supaya dia notice kalau kamu ada di sana. Tapi, ada baiknya jangan terlalu sering ya. Jangan sampai kamu diblock sama dia.

 

Ingin sering bertemu

Saking kangennya, kamu ingin terus bertemu dengan dia. Kalau sudah nekat, kamu bisa saja mendatangi tempat dia sedang nongkrong dan menyapa dia seakan tak sengaja bertemu. Kalau pun tidak, waktu kamu tahu dia ada di mal yang sama dengannya, kamu pasti akan mencari-cari di mana dirinya.

Masa jatuh cinta itu memang indah, tetapi jangan sampai kalian buta karena cinta ya.

Cover: Pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *