Guys, Ini Nama Sederet Artis Yang Sempat Memutuskan Untuk Mengakhiri Dirinya. Tapi Kini Mereka Justru Terbang Semakin Tinggi, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Semua orang yang lahir ke dunia ini nggak mungkin terhindar dari masalah. Berat atau tidaknya itu semua tergantung bagaimana kita meresponnya. Karena, masalah yang menurut kita kecil bisa jadi adalah sebuah masalah yang besar untuk orang lain. Mulai dari sejak kecil kita menghadapi masalah dalam diri kita, dalam keluarga. Beranjak besar kita menghadapi masalah yang datang dari lingkungan kita, let say masalah di sekolah kita dan teman-teman kita.

Nggak peduli kamu orang penting, artis, atau bukan, pasti pernah menghadapinya. Dan ketika kamu berhasil melewatinya, kamu menjadi orang yang lebih baik, lebih kuat, lebih bijaksana. Sama seperti mereka ini, mereka mungkin pernah mencoba untuk menyelesaikan semuanya dengan jalan pintas. Tapi, keputusan tersebut mereka tinggalkan dan kini mereka justru menjadi orang-orang yang luar biasa.

 

Demi Lovato

Source: J-14.com

Artis jebolan Disney ini ternyata juga sempat mengalami depresi hingga ingin bunuh diri. Sejak masih sekolah ia mengalami pembulian di sekolah dan ini membuat dia melukai dirinya dengan menyayat tubuhnya dengan benda tajam. Beruntungnya, pada tahun 2010 ia memutuskan untuk mengikuti program rehabilitasi. Kini, Demi menjadi penyanyi yang luar biasa dan menjadi idola bagi para remaja.

 

Adam Levine

Source: news.radio.com

Yup, ayah keren yang satu ini ternyata juga pernah melakukan aksi bunuh diri. Adam Levine sendiri seumur hidupnya terus berjuang melawan gangguan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) yang ia alami. Pada akhirnya vokalis Maroon 5 ini memutuskan untuk menjalani pengobatan setelah berkonsultasi. ADHD sendiri adalah gangguan yang menyebabkan seseorang kesulitan untuk fokus atau konsentrasi dan cenderung hiperaktif.

 

Ardhito Pramono

Source: vevo.com

Penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono pun sempat berpikir untuk bunuh diri. Sejak kecil ia sudah mengalami kekerasan fisik dan mental seperti bully, sexual harassment, dan juga pukulan. Suatu hari, Ardhito mengalami masalah dengan ayahnya yang membuat dia sangat down. Obat-obatan pun menjadi sasaran dia untuk mendapatkan ketenangan. Namun, karena tindakannya ini Ardhito sempat overdosis dan tidak sadarkan diri. Sejak saat itu ia mulai menghargai hidup dan menerima bahwa setiap masalah ada untuk menempa kita menjadi lebih kuat. “I’m survived,” katanya.

 

Owen Wilson

Source: aspix.ru

Seorang aktor terkenal sekelas Owen Wilson pun nyatanya pernah melakukan percobaan bunuh diri pada tahun 2007. Owen sendiri telah keluar masuk rehabilitasi sebanyak dua kali. Terlihat santai, lucu, dan menyenangkan, nyatanya nggak menghilangkan sisi gelap kehidupan Owen. Pemeran utama di film ‘The Internship’ ini akhirnya sembuh hampir tiga bulan kemudian setelah menghabiskan waktu dengan keluarga dan sahabat terdekat.

 

Jim Carrey

 

Source: AOL.com

Komedian yang terkenal dengan film ‘Ace Ventura’ ini ternyata hidup dengan kegalauan akibat mengonsumsi Prozac, sejenis obat untuk mengatasi depresi hingga bulimia. Selain mengalami bipolar, Jim juga depresi berat akibat kematian kekasihnya, Cathriona White. Saat ini, selain menjalani pengobatan lebih lanjut, Jim juga memutuskan untuk membangun kehidupan spiritualnya agar lebih dekat pada Tuhan sehingga ia mampu mengatasi penyakit mental yang ia alami.

So, what will you choose? Suicide or survive?

(ERN)

Source: indianexpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *