Hal-Hal Berikut Ini Lebih Romantis Daripada Sekadar Kata-Kata I Love You. Dijamin Si Dia Bakal Makin Jatuh Cinta Sama Kamu

Please log in or register to like posts.
News

Teman Zeru, waktu kamu lagi jatuh cinta kamu pasti rela melakukan apa saja. Pengorbanan sebesar apapun akan kamu lakukan demi menunjukkan betapa besar kasih yang kamu miliki untuknya. Mengucapkan “I love you” setiap hari pun bisa kamu lakukan dengan rajin seperti meminum obat.

Namun, apalah arti “I love you” tanpa perwujudan. Psst… Tanpa kamu sadari, tindakan-tindakan kecil ini merupakan wujud kasih sayang yang sepatutnya kamu syukuri, lho.

 

Nggak bilang terserah saat kamu menanyakan pendapat

Source: Trivia.id

Siapa sih yang suka mendapatkan kata terserah? Hal ini perlu kamu syukuri karena berarti si dia ikut memikirkan apa yang menjadi masalahmu, sekecil memilih makanan yang enak atau yang murah. Ini tanda dia sayang sama kamu, karena dia nggak mau kamu cemberut gara-gara kata terserah. Padahal kalau si dia tipe yang cuek, dia akan memilih untuk terserah kamu saja.

 

Meninggalkan catatan penyemangat sederhana

Source: YouTube

Waktu kamu lagi membuka tasmu, ternyata ada surat atau catatan yang ditinggalkan oleh si dia. Dibaca waktu pagi bakalan nambah semangat kamu layaknya vitamin, deh. Sesimpel “You’re precious” atau “Sudah senyum belum pagi ini?” dijamin bisa menjaga mood kamu sepanjang hari.

 

Memeluk saat kamu sedang kelelahan

Source: Deskgram

Buat kamu yang bahasa kasihnya bukan touch mungkin akan merasa sedikit risih ketika mendapatkan pelukan penyemangat ini. Padahal, ini adalah tindakan paling sederhana namun paling bermakna yang bisa orang lain berikan padamu. Faktanya, berpelukan dapat meningkatkan rasa percaya diri, menurunkan stres, dan juga menjaga keseimbangan sistem saraf di dalam tubuhmu.

 

Membawakan makanan atau minuman kesukaanmu

Source: BookMyShow

Waktu lagi jalan-jalan bareng sama teman-temanmu, tiba-tiba dia menghilang. Begitu kembali, dia membawa kue atau minuman kesukaan kamu. Kalau bukan perhatian dan sayang sama kamu, apa lagi coba alasannya?

 

Menelpon kamu seakan-akan ada yang penting

Source: CNN Indonesia

Nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba kamu mendapatkan panggilan dari dia. Waktu ditanya kenapa, doi cuma mau memastikan kamu nggak lagi bersedih saja. Wah, ini sih jelas sudah lebih dari “i love you”.

So sweet banget ya, Teman Zeru! Jadi, mulai sekarang jangan pernah lagi meremehkan aksi sederhana si dia, ya.

Cover: Tabloid Bintang

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Who liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *