Hal-Hal Ini Pasti Kamu Lakukan Di Tanggal 22 Desember. Mulai Dari Ucapan Sampai Membawa Pacar Ke Rumah

Please log in or register to like posts.
News

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi, tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia…

Kamu pasti masih ingat dong sama lagu singkat yang selalu menancap di hati ini? Yup, lagu yang diciptakan oleh SM Mochtar ini bisa dibilang lagu wajib setiap kali memeringati Hari Ibu yang dirayakan pada tanggal 22 Desember. Di Hari Ibu pula kamu sebagai anak pasti berlomba-lomba menunjukkan rasa sayang kalian kepada mama, ibu, bunda, mami, emak, inang, atau apapun panggilan kalian terhadap sosok yang mengasihi tanpa pamrih ini. Penasaran apa saja yang bisa dan biasanya kalian lakukan di tanggal 22 Desember ini?

 

Memberikan ucapan “Selamat Hari Ibu”

Source: notonthehighstreet.com

Cara ini adalah cara paling sederhana yang pasti kamu lakukan. Ucapan selamat Hari Ibu langsung dari bibir kamu mungkin adalah hal pertama yang ingin ibumu dengar di hari ini. Bukan pertanyaan seperti, “Sarapannya apa?”, “Ma, bagi duit dong hari ini mau jalan sama teman-teman.’, dan sebagainya. Bener nggak?

 

Memposting foto

Source: timeanddate.com

Gara-gara unggahan foto wajah ibu atau foto saat kalian bersama ibu kalian, maka seluruh dunia pun akhirnya mengetahui bagaimana wajah ibu kalian. Nggak heran kalau hal ini menjadi inspirasi meme dengan kalimat, “Now i know your mother’s face”. Mulai dari berfoto ulang atau kalian sibuk membongkar file yang ada di dalam gadget kalian untuk mencari foto bersama ibu kalian. Lho, memangnya kapan terakhir kali berfoto bersama ibumu?

 

Bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan

Source: tripadvisor.co.id

Maksud hati sih ingin bangun lebih awal supaya bisa menyiapkan sarapan untuk ibu, tapi biasanya ibu juga akan terbangun atau justru ia bangun lebih awal lagi. Kamu akan berusaha menghias sarapan ala kadarnya supaya ibumu senang. Gimana? Masak apa tadi pagi?

 

Memberi bunga

Source: bucketfullofroses.com

Mulai dari bunga kertas, bunga metik di jalan, bunga tetangga, sampai bunga yang kamu beli di toko dari uang jajan kamu. Seperti yang kamu tahu pasti, perempuan pasti menyukai bunga. Kecuali mereka alergi terhadap serbuk sari bunga, ya. Hehehe. Bunga juga bisa melambangkan keromantisan kamu terhadap ibu kamu. Jangan ragu untuk memilih bunga mawar, anggrek, atau tulip.

 

Membawa pacar ke rumah

Source: skinnerart.photoshelter.com

Sembari merencanakan kejutan, kamu juga sambil menyusun strategi untuk mengenalkan pacar kamu ke ibu. Kamu pun melibatkan dia saat membeli hadiah  dan memilih kue. Yang jelas semua demi kesenangan ibu dan mengenalkan si gandengan di momen yang tepat. Hati ibu senang, kenalan juga bakal berjalan lancar. Hehehe…

 

Nonton bareng di bioskop

Source: wowkeren.com

Nggak ada salahnya lho ngajakin ibu kamu kencan ke bioskop. Pas banget nih, film Susah Sinyal baru saja tayang. Film ini bakalan bikin hubungan kamu dan ibu kamu lebih dalam. Film yang diperankan Adinia Wirasti ini bercerita tentang Ellen, seorang pengacara yang sibuk banget sekaligus single parent yang memiliki satu anak remaja perempuan bernama Kiara. Hubungan mereka nggak terlalu dekat karena kesibukan pekerjaan Ellen, Kiara justru lebih dekat dengan neneknya. Namun, suatu hari nenek Kiara meninggal karena serangan jantung. Kiara pun merasa sangat sedih dan untuk menenangkan jiwanya, Ellen membawa Kiara berlibur ke Sumba. Nah, apa saja yang akan terjadi di sana? Apakah hubungan ibu dan anak ini bisa kembali baik? Buruan nonton filmnya!

Yang mana nih yang jadi pilihan kamu? Kalau kamu butuh teman curhat atau ingin bercerita bagaimana hubunganmu dengan ibumu, buruan klik kotak pesan di layar kanan bawah artikel ini, ya.

Cover: wotzonvanuatu.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *