Hal-Hal Ini Patut Kamu Syukuri Agar Kamu Bisa Lebih Menghargai Hidup. Ternyata Nggak Sesulit Itu, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Tagline “Bahagia itu sederhana” rasanya sudah sering kamu dengar. Bahkan mungkin kamu sering menggunakannya menjadi hashtag di instagram kamu. Tapi, memang benar kalau kebahagiaan itu keseringan datang dari hal-hal kecil yang kita syukuri.

Misal, kamu bisa langsung membuka mata setelah bangun tidur dan mencium aroma nasi goreng dari dapur. Hmmm… Berikut ini hal-hal sederhana yang bisa kamu syukuri setiap hari. 

 

Bisa makan tanpa tersedak bersama keluarga

Source: pinterest

Tahu nggak sih kamu kalau banyak orang yang harus menghabiskan makan paginya di jalan sambil terburu-buru? Ini bisa banget mengakibatkan mereka tersedak. Berbahagialah kamu yang bisa bangun pagi dan menikmati sarapannya di atas meja bersama keluarga.

 

Disapa pak satpam depan kompleks

Source: iStock

Mendapatkan sapaan dari orang yang dekat denganmu mungkin sudah biasa. Tapi, mendapatkan sapaan dari satpam, penjaga warung, atau orang yang mungkin kamu nggak expect itu menyenangkan. Tandanya masih ada orang yang menghargai kehadiran kamu di dunia ini.

 

Melakukan kesalahan

Source: tes.com

Lho, melakukan kesalahan kok perlu disyukuri? Iya, karena at least kamu pernah mencoba kesempatan yang diberikan padamu. Kesempatan nggak datang dua kali, jadi ketika kamu punya kesempatan itu cobalah semaksimal mungkin. Satu lagi, kesempatan itu nggak datang ke semua orang. Jadi, syukurilah.

 

Bisa mencintai diri sendiri

Source: Flickr

Kamu bisa lebih bahagia kalau kamu mampu mencintai diri kamu sendiri. Percaya, deh. Orang yang mencintai dirinya sendiri nggak akan banyak terpengaruh sama apa kata orang lain. Mereka mampu memenuhi kebahagiaan mereka sendiri sehingga lebih mudah bersyukur untuk segala hal.

 

Mendapatkan pesan ulangtahun dari engine

Source: stateofdigital.com

Kamu pasti pernah mendapatkan tampilan spesial di Google ketika kamu berulang tahun. Ini termasuk hal sederhana yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, lho. Setelah melihat ucapan tersebut lantas kamu menyimpan gambarnya serta mengunggahnya ke media sosial kamu. 

Sederhana bukan? Hal-hal seperti ini kadang luput dari perhatian kita. So, hargai hidupmu lebih lagi ya.

Cover: istockphoto.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *