Hal Ini Bisa Jadi Pertimbangan Orang Akan Follow Kamu Atau Nggak. Yuk, Tambah Follower Dengan Cara Ini

Please log in or register to like posts.
News

Don’t judge the book by it’s cover. Bener, sih. Tapi, rata-rata orang akan melihat image yang terpampang di foto profil kamu terlebih dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi pengikutmu.

Jadi, apa saja sih yang bisa menjadi pertimbangan followers sebelum menekan tombol follow di akun kamu? Ini dia yang wajib kamu perhatikan.

Foto profil

Source: worldofwanderlust.com

Foto apa yang kamu pasang di profil kamu? Foto wajah kamu sendiri, foto binatang, foto pemandangan, atau foto unch unch kamu bersama si dia? Untuk mereka yang ingin menjadi followers kamu karena ingin mendekati kamu mungkin akan sedikit shock ketika melihat foto kamu bersama pacar. Untuk beberapa orang yang mencintai hobinya, mereka nggak segan untuk memasang hasil karya mereka sebagai foto profil. Kalau kamu yang mana?

Biografi

Source: aliexpress.com

Apa yang kamu tulis untuk menggambarkan diri kamu akan berpengaruh pada followers. Beberapa orang akhirnya memutuskan menjadi pengikut karena melihat kesamaan hobi, film favorit, atau mungkin quote favorit seperti mereka.

Isi konten

Source: itspinkpot.com

Apakah isi konten kamu worth to follow atau nggak. Kalau konten yang kamu sajikan asal-asalan atau mungkin nggak relate sama kehidupan calon folllowers kamu, mereka tentu nggak akan mau menjadi followers kamu.

Caption

Source: riverdavis.com

Beberapa orang mungkin menyajikan foto-foto yang terlihat biasa. Namun, dengan caption yang menggugah, menginspirasi, dan bisa banget jadi goals, ia mendapatkan banyak followers.

So, mendapatkan pengikut nggak melulu bicara konten yang bagus atau harus terlihat mahal. Semua itu tergantung pada apa yang kamu bagikan dan apakah hal tersebut dapat berdampak untuk orang banyak.

Cover: capgemini-consulting.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *