Hobi Main Game Bareng? Kalian Pasti Jadi Pasangan Yang Kompak. Ini Alasannya

Please log in or register to like posts.
News

Pasangan kamu gamers? Daripada terus-menerus memintanya untuk berhenti main, coba deh sekali-sekali kamu masuk ke dunianya dan bermain bersama. Ketika kamu sudah menguasai permainan, kamu pasti mulai lebih bisa memahami dirinya. Apalagi manfaat yang bisa kamu dapatkan?

Menjadi tim kompak

Source: girlgamergalaxy.com

Dengan ikut menjadi bagian dunianya, kamu dan dia bisa semakin kompak. Kalian bisa bekerja sama untuk memenangkan permainan. Selain itu, ini bisa melatih kalian untuk mencapai tujuan bersama, kamu bisa lihat dari cara dia bermain. Kalaupun kamu harus battle, ini juga bisa jadi momen yang pas untuk bersenang-senang bersama.

Membantu berkomunikasi

Komunikasi merupakan hal yang utama dalam sebuah hubungan. Dengan bermain video game, kamu dan pasangan secara nggak langsung akan ngobrol bersama, mencari strategi bersama, dan mencapai finish bersama-sama. Seru kan?

Saling mendukung

Source: youthconnect.in

Menang atau kalah, kamu tetap sayang kan sama dia? Nah, dengan bermain bersama kamu bisa belajar untuk mendukung satu sama lain. Waktu dia mengalami kesulitan, kamu pasti akan mencoba membantunya bahkan menghibur dia. Perasaan saling dukung ini bisa membangun rasa bersahabat dengan pasangan kamu.

Semakin dekat

Menjadi satu tim, memiliki komunikasi yang lancar, serta saling mendukung tentu membuat perasaan kamu dan dia jadi lebih dekat, nih. Fakta ini dijelaskan dalam penelitian dari University of Denver. Bisa jadi kamu nggak sadar sama hal ini, but trust me, it works.

Menciptakan kenangan manis

Waktu kamu bisa menyelesaikan permainan bersama-sama pasti bakalan jadi momen yang seru banget, kan? Jangan lupa catat, posting, take some photos untuk mengabadikan kemenangan kalian. Ini bisa jadi kenangan yang menyenangkan untuk diingat waktu kalian merayakan hari jadi nanti.

#relationshipgoal

Source: deviantart

Satu lagi yang nggak ketinggalan. Kamu dan pasangan yang kompak akan membuat banyak orang iri bahkan bisa menjadikan kalian sebagai pasangan yang patut dicontoh.

Jadi, untuk kamu, gamers, nggak perlu cemas lagi deh. Ajak saja pasangan kamu untuk ikut terlibat dalam permainan yang bisa kalian pecahkan bersama-sama.

Cover: lone.ly

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *