Ice Cream World, Dunia Es krim Di Pulau Dewata Yang Wajib Ada Di Feed Instagram Kamu. Cepetan nabung, Guys!

Please log in or register to like posts.
News

Ngomongin Bali memang nggak akan ada habisnya. Setelah hits dengan Upside Down World Bali, kini Bali punya dunia yang baru. Ice Cream World, destinasi baru di Bali ini nggak boleh kamu lewatkan. Selain menjual es krim yang bakalan bikin kamu makin adem di tengah panasnya Bali, kafe ini juga menyediakan pilihan lain seperti gelato.

Kafe es krim ini sendiri baru saja dibuka pada 13 Februari 2018 yang lalu. Jadi, untuk kamu penggila es krim wajib banget deh datang ke sini untuk mencicipi es krim dan juga gelato yang mouthgasm abis! Lokasi dari kafe ini bahkan sangat mudah dijangkau yaitu di jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar.

Source: phinemo.com

Selain memanjakan mulutmu, Ice Cream World juga akan memanjakan mata serta dapat mempercantik feeds di instagram kamu. Bagaimana nggak, di sini kamu bisa berfoto dengan es krim raksasa yang berwarna-warni, es krim berbentuk permen, pisang yang bergantungan, bahkan ada juga es krim menggantung yang persis seperti di Museum of Ice Cream Amerika.

Source: phinemo.com

Untuk menikmatinya, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp80.000,- untuk dewasa dan Rp40.000,- untuk anak-anak. Murah, bukan? tapi, sangat disarankan untuk nggak datang di akhir pekan. Bisa-bisa kamu nggak menikmati tempat ini dengan leluasa. Psst… Ice Cream World juga buka di Yogyakarta, lho.

Buruan nabung ke Bali dan jangan lupa berkunjung ke sini, ya!

Cover: Tribunnews.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *