IGTV, Ini Cara Seru Baru Menikmati Tayangan Secara Vertikal. Apa Saja Keuntungan Mengunduhnya? Upgrade Dulu Aplikasi di Gadget Kamu

Please log in or register to like posts.
News

Beberapa waktu yang lalu, aplikasi paling hits Instagram mengeluarkan fitur terbarunya yaitu IGTV.  Sejak kemunculannya di tahun 2010, Instagram bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi yang nggak pernah mati. Dalam periode yang pendek mereka selalu menawarkan fitur-fitur baru yang membuat penggunanya menjadi semakin kreatif dan terhibur.

Source: Paul Thurrott

Oleh karenanya, di zaman di mana semua orang mencintai dan menggilai video daripada sebuah teks bacaaan, Instagram pun nggak mau melewatkan peluang ini dan hadirlah IGTV. IGTV sendiri sudah bisa diunduh di iOS maupun Play Store, lho. Apa sih keistimewaannya Instagram TV ini?

1. Video yang kamu tampilkan dapat ditayangkan dengan durasi maksimal 10 menit.

2. Bisa diunduh di iOS dan play Store.

3. Nggak perlu repot mencari, kamu tinggal membuka dan menonton video yang sudah diunggah oleh akun yang sudah menyediakan video sebelumnya.

4. Tempat yang lebih pas untuk menayangkan iklan.

5. Video yang kamu ciptakan bisa langsung diunggah ke akun channel kamu. Tapi, kalau mau dipercantik terlebih dulu juga nggak masalah.

6. Menikmati cara menonton yang baru, in vertical way!

7. Kreator konten yang terpilih bisa mengunggah videonya hingga satu jam, lho! Wow.

8. Pengguna bisa memberikan like, komentar dan mengirimkan video IGTV kepada teman-teman melalui Direct.

9. Bisa diunduh secara terpisah, namun kamu harus tetap memiliki akun Instagram terlebih dahulu ya.

10. Kreator channel adalah orang-orang yang sudah memiliki akun, sehingga kamu nggak perlu lagi mencari orang yang telah kamu follow.

Source: Hi FM

 

Dikutip dalam instagram-press.com, Kevin Systrom, Co-Founder dan CEO Instagram mengatakan bahwa Instagram merupakan sebuah tempat dimana orang bisa terinspirasi, teredukasi, dan terhibur setiap hari. Dan diharapkan melalui penggunanya, IGTV menjadi sebuah babak baru sebuah video di Instagram dan mereka sangat berharap fitur teranyarnya ini dapat membuat penggunanya semakin dekat dengan orang dan hal-hal yang mereka sukai.

Bagaimana kalau menurutmu?

(ERN)

Source: CelebDhaba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *