I’m Precious! Ini 5 Manfaat Yang Bisa Kamu Rasakan Kalau Kamu Menyadari Dirimu Itu Berharga

Please log in or register to like posts.
News

Kehilangan identitas karena selalu mendengar apa yang orang bilang tentang kamu tentu sangat nggak menyenangkan. Setiap hari kita jadi cemas dan berusaha menjadi apa yang orang lain katakan. Mulai dari nggak nyaman sampai kehabisan uang jajan bisa kita alami hanya karena ini.

Teman Zeru, seharusnya kamu nggak perlu melakukan hal seperti itu. Tuhan yang menciptakan kamu saja, mencintaimu apa adanya. Lalu, kenapa harus menjadi apa kata orang demi kebahagiaan semu semata? Ini lho keuntungan yang kamu dapat  kalau menyadari diri kamu berharga.

 

Memiliki pikiran positif

Source: Billboard

Kamu yang menyadari kalau kamu berharga, pasti memiliki pikiran yang lebih positif dari mereka yang nggak berpikir demikian. karena tahu kamu dan hidupmu berharga, kamu nggak menyia-nyiakan waktu dan pikiranmu untuk hal yang nggak banget. Great!

 

Lebih bersemangat menjalani hari-hari kamu

Source: Canada’s Walk of Fame

Karena pikiran yang positif, kamu lebih bersemangat menjalani hari-hari kamu. Semangat ini terbangun karena kamu terlalu menyayangkan energi kamu kalau kamu down dalam waktu yang lama. Bukannya nggak pernah lelah, tetapi akan selalu ada alasan untuk kamu bangkit kembali.

 

Memiliki tujuan dalam setiap hal yang kamu lakukan

Source: gva.be

Yup! Orang yang tahu kalau dia berharga tentu nggak pernah mengerjakan apapun tanpa tujuan yang jelas. Dengan demikian, hidup yang kamu miliki nggak mudah terbawa pada hal-hal yang nggak jelas. Kamu akan fokus pada hal-hal yang dapat membangun diri kamu, bukan yang lain.

 

Memiliki wajah yang lebih cerah

Source: kiim.net

Karena kamu tahu dirimu berharga, kamu nggak pernah dirundung ras murung. Akibatnya, senyum manis akan terus mengembang, wajahmu lebih cerah, dan aura yang ada di dalam dirimu akan terpancar sempurna. Cantik dan ganteng banget, deh, jadinya!

 

Punya banyak teman

Source: mtvla.com

Orang yang tahu dirinya berharga, pasti bisa menghargai orang lain juga. Dia sadar kalau setiap orang memiliki keunikan dan juga berharga, sama seperti dirinya. Alhasil, sikap kamu ini mengundang banyak orang untuk ingin lebih dekat dan mau menjadi temanmu. Siapa sih yang nggak mau dihargai oleh orang lain, ya kan? 🙂

So, jadilah dirimu apa adanya karena kamu berharga.

Cover: Official Charts

Reactions

4
8
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

4
8

Nobody liked ?

3 comments on “I’m Precious! Ini 5 Manfaat Yang Bisa Kamu Rasakan Kalau Kamu Menyadari Dirimu Itu Berharga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *